Penampakan Nokia Android dan Bocoran Spesifikasinya

0
110
Nokia Android

Nokia Android

ERATEKNO.COM – Nokia dikabarkan akan kembali ke bisnis ponsel setelah sekian lama vacum dan diakuisisi oleh Microfot. Dari beberapa laman online panampakan ponsel Nokia berbasis android cukup menghebohkan sekaligus menggembirakan.

Seperti dikutip dari laman Phandroid beberapa waktu lalu, tampak foto ponsel Nokia dengan layar yang cukup lebar layaknya ponsel android. Bahkan dikabarkan untuk nama ponsel ini adalah Nokia C1.

Publik semakin yakin jika ponsel ini merupakan ponsel yangd ipersiapkan oleh Nokia dimansa mendatang. Pasalnya dibagian belakang cover body terdapat logo Nokia. Dari kabar yang beredar ponsel ini kemungkinan akan menggunakan sistem operasi android paling baru yakni versi 6.0 Marshmallow.

Bahkan dari rentang layarnya menggunakan ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Tidak hanya itu, kapasitas RAM 2 GB menjadi andalan untuk menjaga kinerja lebih baik dengan dukungan prosessor Intel.

Kemungkinan Nokia Android ini akan mulai dirilis pada tahun 2016 lalu. Hal ini sesuai dengan kebijakan yang berlau setelah Nokia diakuisisi oleh Microsoft dan selama 2 tahun tidak boleh memproduksi Ponsel sendiri.

Kita tunggu saja, nampaknya publik sudah tidak sabar akan kembalinya raksasa ponsel dimasa lalu.