Penampakkan Samsung Galaxy on8 muncul Di India

on8

ERATEKNO.COM. Baru-baru ini Samsung meluncurkan smartphone Galaxy On5 2016 dan Galaxy On7 2016  di Cina dengan semua bodi berbahan logam dan sidik jari sensor. Pada bulan Juli tahun ini, perusahaan ini juga meluncurkan Smartphone Galaxy On5 Pro dan Galaxy On7 Pro di India. Ini adalah iterasi kedua dari original Galaxy On5 dan Galaxy On7 smartphone di negara masing-masing. Sekarang, Samsung akan segera meluncurkan smartphone baru di Galaxy ini Pada seri yang disebut Samsung Galaxy On8.

Perangkat ini akan secara eksklusif dijual melalui Flipkart di India, dan banyak yang berharap masih tersedia selama Big Miliar Days Sale mulai dari tanggal 2 Oktober. Galaxy On8 akan memiliki layar 5,5 inci  Super AMOLED dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Ini juga akan menjadi smartphone pertama di Galaxy On seri untuk layar Super AMOLED.

Berbicara tentang spesifikasi lainnya, Galaxy On8 diharapkan akan didukung oleh Snapdragon 625 prosesor octa-core clock 1.5GHz. Dibekali RAM 3GB dan penyimpanan internal sampai 32 GB bersama dengan slot kartu MicroSD. Dan untuk penempatan volume rocker di tepi kiri dari perangkat, sementara tombol power akan ditempatkan di tepi kanan. Bahkan grill speaker dapat diharapkan di tepi kanan layar.

Galaxy On8 memiliki kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP. Ada juga sensor sidik jari terintegrasi ke tombol home fisik perangkat. Berbeda dengan Galaxy lainnya Pada perangkat seri di India, Galaxy On8 diharapkan akan harga di antara Rs. 20.000 atau sekitar 3,9 juta untuk kisaran harga Rs. 25.000. Sayangnya, Belum dipastikan kapan Samsung akan merilisnya di Indonesia.