Pengguna Keluhkan Audio yang Buruk pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

iPhone 7 plus

ERATEKNO.COM. Smartphone keluaran Apple terbaru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Proses perilisan kepasar berjalan lancar tanpa masalah.

Sebelumnya beberapa masalah terdapat pada ponsel canggih ini seperti yellow-ish, cahaya yang bocor dan purple-tinges to photo, namun masalah tersebut sudah bisa diatasi.

Kini muncul laporan dari beberapa pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang mengeluhkan kualitas audio yang buruk. Masalah ini bukan sekali saja timbul, sebelumnya suara mendesis pada ponsel juga sempat menghebohkan dunia maya.

Dilansir dari laman BGR, Sabtu (24/9/2016), pengguna sudah mencoba menurunkan volume suara, namun tetap saja masalah itu tetap ada. Belum dipastikan apakah suara yang hilang tersebut karena distorsi atau masalah lainnya, yang pasti masalah tersebut bukanlah dari operator selurernya.

Bisa jadi ada kerusakan pada bagian software maupun hardwarenya. Saat ini, beberapa pengguna sudah melaporkan kualitas audio yang buruk ke pihat terkait.