Pengguna Melaporkan, Desain iPhone X Dapat Sebabkan Rambut Rontok !

0
105
[email protected] liputan6

Pengguna Keluhkan Desain iPhone X Yang Sebabkan Rambut Rontok !

Eratekno.com – Sejak diresmikan pada beberapa bulan silam, iPhone X yang sempat mendapat tanggapan positif dari beberapa pihak. Tetapi faktanya tidak semua pengguna smartphone terbaru bikinan Apple tersebut satu pendapat.

Seperti yang dikutip dari BGR, Senin (15/1/2018), beberapa pengguna yang nyatanya mengeluhkan ada masalah di iPhone X mereka yang cukup mengganggu. Yang mana desain dari smartphone iPhone tersebut yang sering mengganggu rambut pengguna.

Baca Juga : Pertumbuhan Android Masih Belum Mampu Dihentikan Oleh Performa iPhone X

Jadi, jarak antara tombol mute dan bezel layar di iPhone X yang membuat rambut pengguna sering tersangkut, yang utama ketika selesai melakukan panggilan suara. Yang mengakibatkan rambut atau janggut pengguna tersebut jadi mudah tercabut.

iPhone X
Copyright©yangcanggih

Yang unik dari cerita ini ialah, tak sedikit pengguna yang melaporkan masalah tersebut. hal tersebut diketahui atas sejumlah laporan dari pengguna yang serupa di situf forum Apple, Twitter, termasuk Reddit yang mengalami masalah serupa.

Apakah ada yang mengalami masalah serupa dengan saya? rambut saya kerap tak sengaja tercabut beberapa kali setelah menggunakan iPhone X,” tutur salah seorang pengguna

Baca Juga : Kinerja iPhone X Belum Mampu Saingi Pertumbuhan Android !

Dengan adanya masalah tersebut, banyak dari pengguna yang menyatakan kesalahan terletak pada desain. Meski demikian, salah seorang pengguna yang memilki masalah serupa namun sudah menemukan solusinya.

Dalam postingannya tersebut, ia menyatakan jika pengguna yang memiliki masalah seperti diatas dapat memakai casing di iPhone X untuk mencegah hal tersebut kembali terulang. Sementara kasus ini untuk pihak Apple sendiri masih belum memberikan respons.

Apple yang belakangan ini dikabarkan bakal merilis iPhone X generasi terbaru pada tahun ini. Menurut sumber informasi iPhone bakal meluncurkan iPhone X versi terbaru dengan desain yang lebih gres sreta fitur pemindaian wajah (FaceID) yang lebih ciamik.

Hal diatas dimaksud komponen pemindaian wajah iPhone X terbaru yang nampaknya berbeda dengan komponen FaceID iPhone X pada versi 2017. Sementara yang tetap mengusung desain bezeless yang diperkirakan bakal menjadi lebih tipis, dengan balutan material kaca di belakang.

Baca Juga : Inilah Hasil Uji Coba, Pembaruan iOS 11.2.2 yang Bikin iPhone Lemot !