Perbandingan Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime, Manakah Smartphone RAM 3GB Terbaik?

0
808
copyright©Youtube

Lebih Bagus Mana Antara Vivo Y69 dan Samsung Galaxy J7 Prime?

Eratekno.com – Saat ini Vivo adalah salah satu vendor asal China yang cukup sukses di Indonesia. Vivo sendiri terkenal dengan smartphone yang memiliki kamera depan beresolusi tinggi atau lebih di kenal dengan nama Pefect Selfie.

Tak hanya itu saja, Vivo juga telah meluncurkan beberapa smartphone kelas menengah yang cukup laris di Indonesia.

Salah satu smartphone kelas menengaha Vivo yang laku Indonesia dalah Vivo Y69. Perangkatyang satu ini di bekali dengan spesifikasi hardware yang bisa di bilang cukup menarik. Bahkan beberapa orang membandingkannya dengan smartphone Samsung Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime
Samsung Galaxy J7 Prime

Lantas manakah yang terbaik di antara Vivo Y69 dan Samsung Galaxy J7 Prime yang sama-sama memiliki RAM berkapasitas 3 GB?

Baca juga: Perbandingan Kamera Huawei Mate 10 Pro dan iPhone 8 Plus, Lebih Bagus Mana?

Spesifikasi

Vivo Y69 di bekali dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5GHz, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diekspansi microSD.

Sementara untuk Galaxy J7 Prime telah di bekali dengan prosesor Exynos 7870, RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Meski memori internal kedua smartphone ini hampi sama, namun Exynos 7870 yang di sematkan pada Galaxy J7 Prime dapat berjalan lebih optimal.

Kamera

Vivo Y69 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 16 MP. Sedangkan Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang berkekuatan 13 MP. Dari sisi kamera depan Vivo Y69 bisa di bilang lebih unggul.

Baterai

Vivo Y69 di lengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAH dan Samsung Galaxy J7 Prime di bekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAH. dengan hanya berbeda sedikit ini membuat daya tahan baterainya tidak jauh berbeda. Perbedaan 300 mAh seharusnya tidak akan membuat ketahanan baterai Samsung Galaxy J7 Prime terlalu signifikan.

   Baca juga Desain Render Motorola Moto E5 Menampakkan Diri