Peringatan Samsung untuk Pengguna Galaxy Note 7 yang Bandel

Samsung Galaxy Note 7

ERATEKNO.COM. Jika anda belum menukarkan atau mengganti ponsel Samsung Galaxy Note 7 dengan yang baru, maka anda di cap sebagai konsumen bandel oleh Samsung dan akan mendapat peringatan langsung terus menerus. Peringatan ini muncul pada layar Samsung Galaxy Note 7 lama yang anda miliki.

Langkah ini dilakukan Samsung untuk meminimalisir resiko kecelakaan yang lebih besar jika konsumen masih tetap menggunakan Samsung Galaxy Note 7 yang lama.

Seperti dilansir dari laman Sam Mobile, Kamis (22/9/2016), peringatan tersebut akan muncul berulang kali pada layar posel. Samsung berusaha membujuk konsumen agar mau menukarkan ponselnya dengan yang baru.

Peringatan tersebut isinya berupa pemberitahuan perangkat yang digunakan berpotensi tidak aman dan meminta kepada para pengguna untuk melakukan pengembalian atau penukaran.

Seperti diketahui, ponsel Samsung Galaxy Note 7 yang baru memiliki tanda indikasi baterai berwarna biru pada layar. (Baca :Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Indikator Baterai Warna Hijau).

Jika konsumen masih tetap bandel, bisa jadi Samsung akan mengambil langkah lain agar konsumen mau menukarkan smartphone Galaxy Note 7.