Perkenalkan, Sharp Corner R, Smartphone Cantik Tanpa Bezel

Sharp Corner

ERATEKNO.COM. Sharp sebagai vendor produk elektronik kian mantap menjajal pasar Smartphone. Setelah di Akuisisi Foxconn, produk Smartphone Sharp nampaknya akan mulai meramaikan pasar ponsel pintar global.

Setelah tahun 2014 lalu Sharp merilis Sharp Aquos 205SH sebagai ponsel dengan bezel minimalis, kali ini secara berani Sharp mempersiapkan perilisan ponsel tanpa bezel yakni Sharp Corner R.

Yupz, ponsel tanpa bezel akan terlihat lebih cantik dengan didominasi layar penuh pada bagian depannya. Sharp mengklaim 90 persen bagian depan ponsel adalah layar yang terlihat menyatu hingga sepanjang sisinya.

Sharp Corner R

Dilansir Phone Arena pada Senin (10/10/2016), ponsel ini menggunakan layar keluaran Sharp yang diberi nama IGZO 5,2 inci. Secara tampilan dipastikan akan terlihat jernih karena resolusinya cukup tinggi mencapai 1080 x 1920 pixels (Full HD) dengan kerapatan 425 ppi.

Sayangnya pihak Sharp masih belum memberikan informasi kapan Sharp Corner R akan diperkenalkans ecara resmi dan dirilis ke pasaran, juga belum diketahui kisaran harga pasti ponsel ini, yang pasti, Sharp Corner R adalah ponsel pertama dunia yang berdesain cantik tanpa bezel.