Persiapan Samsung Galaxy S7, S6 Turun Harga!

0
8
Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6

ERATEKNO.COM – Jelang peluncuran Samsung Galaxy S7 dalam beberapa minggu kedepan Samsung Galaxy S6 mengalami penurunan harga yang siginifikan. Penurunan harga tersebut terjadi dibeberapa negara dan yang paling ketara adalah wilayah Amerika.

Amazon selaku pemasar di wilayah Amerika memangkas harga Samsung Galaxy S6 hingga 49 persen. Dari beberapa informasi yang didapatkan harga ponsel ini dengan memori 32 GB kini dibandrol USD.450 atau sekitar Rp.6,1 jutaan jika kurs rupiah berada diangka Rp.13.000. Sementara untuk memori lebih tinggi dibandrol mencapai USD.470, padahal dari harga sebelumnya ponsel ini mencapai USD.899.

Bukan hanya Amazon yang memangkas harga Samsung Galaxy S6 melainkan AT&T dan T-Mobile juga turut memangkas harga ponsel ini namun masih sedikit diatas Amazon. Sebut saja untuk versi biasa 32 GB dibandrol sekitar USD.451, sementara perbedaan harga disesuaikan dengan versi ponsel ini, misalkan untuk versi kelir emas dibandrol USD.457 dan untuk warna putih mencapai USD.460. Harga paling mahal yakni Samsung Galaxy S6 dengan warna biru yang mencapai USD.470.

Pihak Samsung sendiri belum diketahui alasan penurunan harga ponsel ini namun banyak pendapat bermunculan bahwasannya penurunan harga tersebut dipengaruhi oleh Samsung Galaxy S7 yang tidak akan lama lagi akan dirilis. Penuruna harga tidak berlalu untuk versi EDGE. Belum diketahui apakah di Indonesia harga Samsung Galaxy S6 juga ikut turun atau tidak.