Pesaing Mi Mix, Inilah Elephone S8 dengan Layar Triple Bezel Tipis akan Menampilkan SoC Helio X27 !

 

ERATEKNO.COM. Xiaomi Mix mampu membuat kagum semua orang dengan bodi keramik dan layar bezel tipisnya, tetapi membuat sebagian oranglainnya lagi yang kecewa karna keterbatasan produksinya dan harganya yang dianggap terlalu mahal. Memang, desain yang menakjubkan juga agak sulit untuk memproduksinya . Sampai saat ini hanya ada 2 perusahaan, yakni Sharp dan Xiaomi yang berani untuk menghasilkan produk yang tersedia secara luas. Untungnya, pemain ketiga akan memasuki segmen ini juga. Yaitu Elephone dengan Elephone S8.

Perbedaan Elephone S8 adalah bahwa perangkat ini terlepas dari sisi tiga bezel-tipis dan pada bagian ujung-ujungnya juga akan melengkung. Ini akan menciptakan efek visual dari sebuah bezel sehingga terlihat benar-benar tidak ada. Dalam kedua perusahaan, Sharp Aquos dan Xiaomi Mix sobat dapat melihat bezelnya kecil terlihat. Dengan kaca 2.5D melengkung di atas, bagian itu akan disembunyikan. Namun, tentu saja lapisan kaca seperti itu pasti rentan dan akan mudah pecah.

Selain itu, Elephone S8 akan memiliki penyimpanan internal 128GB. Elephone mengatakan bahwa S8 juga akan mewarisi keuntungan dari S7, untuk melakukan yang lebih baik lagi. Selain itu, desain kamera dan sensor sidik jari pada model ini akan menjadi inovasi yang melanggar seluruh dunia menurut perusahaan.

Elephone telah memutuskan untuk meluncur dengan SoC Helio X27, prosesor terbaik high-end MTK sampai sejauh ini. Dibandingkan dengan versi Helio X25, yang X27 mencapai hingga 2,6 GHz dan GPU hingga 875MHz. Tambahan fakta bahwa perangkat lunak dan algoritma untuk penjadwalan koperasi CPU/GPU secara signifikan meningkat. Kinerja keseluruhan dari prosesor telah ditingkatkan dengan setidaknya 20% .

Aquos dan Mix berada di kategori harga premium, lalu berapakah kisaran harga yang akan ditawarkan Elephone S8? simak terus kelanjutan berita terbarunya dengan selalu mengunjungi situs ini ya.