Pilih Vivo V5 atau Oppo F1s? Ponsel Selfie Terbaik Tahun ini

Vivo V5 JPG

ERATEKNO.COM. Jika diperhatikan, Vivo maupun Oppo seperti satu perusahaan yang sama, produk smartphone yang dirilis kebanyakan memiliki kemiripan, bahkan bukan hanya itu kedua vendor makin hari makin menunjukkan kemiripan dalam hal pemasaran.

Setelah ditelusuri akhirnya diketahui bahwa baik Vivo maupun Oppo ternyata dimiliki oleh satu perusahaan yang sama di Tiongkok yang bernama BBK. Maka tak heran jika kedua vendor ini merilis produk smartphone dengan karakteristik hampir mirip.

Sebut saja smartphone selfie terbaik yang sama-sama dikeluarkan oleh kedua vendor. Oppo beberapa waktu lalu sukses meraih pasar maksimal dengan Oppo F1s yang bertajuk “Selfie Expert”. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 16 MP dengan fitur yang cukup canggih.

Kali ini, giliran Vivo yang siap menggebrak dengan menghadirkan Vivo V5 bertajuk “Perfect Selfie”. Kamera depan Vivo V5 diklaim jauh lebih berkualitas karena dibekali dengan ukuran sensor 20 MP berfitur yang tak kalah canggihnya.

Lantas, apakah Vivo Vs siap menggeser Oppo F1s yang sudah mendapat hati di penggemar ponsel selfie global? Menanggapi hal itu, Vivo Indonesia melalui Kenny Chandra mengaku tak perlu risau dengan persaingan semacam itu. Menurutnya hal itu adalah hal biasa.

“Kalau konsumen sudah merasa puas dengan kualitas tertentu, itu pilihan. Tapi kalau ada yang mau upgrade, tentu bisa beli produk kami,” Kata Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia.

“Jelas kami menawarkan sensor kamera yang megapikselnya lebih besar. Kalau saya bilang ini keunggulan kami dan baru pertama di dunia ada ponsel yang sensor kamera selfie-nya 20MP,”Tambahnya lagi.

Vivo nampaknya sangat percaya diri dengan Vivo V5, dengan spesifikasi kamera selfie lebih besar memang tak perlu diragukan lagi kualitas foto selfie yang dihasilkan. Kita lihat saja apakah Vivo V5 mampu menyaingi Oppo F1s?