Piston Pro, Earphone Terbaru Xiaomi !

pistonpro

ERATEKNO.COM. Lagi-lagi, Xiaomi membuat kumpulan aksesoris untuk perangkat mobile mereka, termasuk Earphone. Perusahaan Xiaomi telah merilis sejumlah earphone selama bertahun-tahun dan seri Piston adalah yang paling populer. Kemarin mereka telah merilis Earphone Piston Pro.

Piston Pro memiliki ruang suara diamond-cut aluminium CNC dengan permukaan anodized dan desain pola CD yang  terukir. Speaker mini utama membungkuk 45° sehingga earphone ini cocok ditelinga anda sobat dan juga tidak mudah jatuh.

Piston Pro menggunakan kombinasi kumparan ganda dan piston yang bergerak untuk menghasilkan suara alami yang jelas dan mencapai keseimbangan tri-band. Jika sobat berkunjung ke halaman resminya Xiaomi, ada trek audio yang secara otomatis memutar yang dapat digunakan untuk menguji earphone dan sobat dapat membedakan berbagai latar belakang suara di track.pistonpro-2

Piston Pro memiliki tiga tombol kontrol yang ditempatkan di sebuah ruang yang dirancang seperti hulu ledak. Sobat dapat beralih di antara track dan juga play dan pause dengan tombol. Xiaomi telah memutuskan untuk tidak menggunakan kabel datar untuk earphone dan tidak menyebutkan kabelnya bebas kusust, namun mereka mengatakan kawatnya terbuat dari TPE dengan finishing matte.

pistonpro-3pistonpro-4