Pokemon GO Diperbarui dengan Fitur Lokasi baru dan banyak Perbaikan Bug

pokemon-go
ERATEKNO.COM. Pengembang Niantic baru-baru ini mengumumkan pembaruan tersedia untuk aplikasi Pokemon GO pada kedua platform Android dan iOS. Selain itu, ada juga beberapa perbaikan untuk aksesori Pokemon GO Plus, pembaruan ini juga mencakup beberapa perbaikan bug lama telah lama ditunggu-tunggu oleh gamers.

Para pemain pokemon GO  sangat senang mengetahui bahwa versi baru dari game “lokasi penangkapan,” yang lebih dari berhubungan  fitur statistik daripada mekanik gameplay. Pada dasarnya, semua Pokemon yang orang-orang tangkap sekarang akan menampilkan lokasi di mana pemburu Pokemon  dapat mengatur dan menjebak mereka. Informasi yang tersedia di layar statistik Pokemon, menjadikan pemburu tidak melewatkannya.

Yang terbaru, fitur gameplay yang baru dan menarik telah ditambahkan. Aakan tetapi, itu hanya tersedia bagi mereka yang menggunakan aksesori Pokemon GO Plus. Niantic memungkinkan bagi pelatih untuk mencoba menangkap Pokemon yang mereka hadapi dari menggunakan Dupa dengan aksesori Pokemon GO Plus.

Itu semua  adalah fitur baru yang diperkenalkan di pembaruan ini. Namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya beberapa masalah telah ditangani juga. Sebagai contoh, sebuah bug yang menyebabkan beberapa Pemain selalu terjebak pada layar loading  bia diperbaiki dengan cukup me restart aplikasi.

Pengembang juga menegaskan mereka telah membahas masalah di mana kamera kadang-kadang kecepatan kamera bergerak lambat selama pertempuran. Beberapa lainnya seperti minor bug dan teks perbaikan telah dilaksanakan juga. Di samping itu , Niantic menyatakan bahwa beberapa fitur baru yang menarik dan perubahan “akan segera datang,” sehingga diharapkan pembaruan yang lebih menarik untuk meluncurkan Pokemon GO dalam beberapa minggu ke depan.