Pokemon GO Updates : Menambahkan pola yang berbeda untuk Eggs & Jenis Ikon ditampilkan pada Layar Info

pokemon-goERATEKNO.COM. Niantic, pengembang yang baru-baru ini mendapatkan pencapaian setelah melepaskan Pokemon GO, kini baru saja mengumumkan bahwa update baru sudah tersedia untuk kedua versi Android dan iOS dari permainan mereka.

Jika sobat sudah mengikuti berita tentang Pokemon GO, maka sobat sudah tahu bahwa Niantic meluncurkan sebuah acara Halloween yang menggandakan jumlah terima permen pelatih. Selain itu, sobat akan menemukan beberapa Halloween yang bertema Pokemon lebih sering di berbagai daerah.

Namun, pembaruan ini memperkenalkan beberapa perubahan dengan cara Telur menetas, serta beberapa perbaikan teks kecil. Menurut Niantic, telur sekarang akan memiliki pola yang berbeda tergantung pada jarak yang dibutuhkan untuk mereka menetas. Mungkin ini bukanlah fitur utama , karna sekarang telur akan menampilkan warna yang berbeda, tergantung pada jarak yang dibutuhkan untuk mereka menetas. Bukan masalah besar, tapi tweak yang berguna yang akan membantu pemain memilih telur menetas pertama.

Kedua, Pokemon tipe ikon telah ditambahkan ke layar informasi untuk setiap Pokemon, sehingga pemain sekarang dapat mengatakan mana yang lebih baik terhadap jenis Pokemon tertentu. Bagi mereka yang membeli Niantic Pokemon GO Plus aksesori, pengembang memperkenalkan indikator baterai rendah, sehingga pemain tahu kapan saatnya untuk mengisi ulang itu.

Pembaruan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play, jadi pastikan sobat memeriksa untuk itu jika sobat sudah memiliki Pokemon GO yang terinstal di ponsel.