Polytron Prime 7s, Ponsel Mewah Harga Rp.3 Jutaan

Polytron 7s prime

ERATEKNO.COM. Tak banyak vendor lokal yang menciptakan ponsel dengan desain mewah. Kali ini, Polytron resmi merilis Polytron 7s kemarin, Selasa (1/11/2016) dengan rasa premium.

Ponsel ini diciptakan dengan desain mewah dimana bahan material rangkanya menggunakan logam namun dibalut full glass atau kaca sehingga tampil menawan, kokoh dan glossy. Secara desain memang tak kalah dengan ponsel kelas atas dari vendor global, lantas bagaimana dengan spesifikasi keseluruhan ponsel ini??

Dari spesifikasi permesinan, Polytron 7s diperkuat oleh chipset MediaTek Helio P10 yang memang dikenal sangat responsif. Kapasitas RAM dan memori internalpun cukup besar yakni disediakan 3 GB RAM dengan 64 GB internal memori.

Ponsel yang telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE ini juga dibekali dengan fitur premium seperti sensor sidik jari (fingerprint sensor).

Pada bagian kameranya, ponsel ini diperkuat kamera utama 16 MP berteknologi sensor ISOCELL besutan Samsung. Fitur lainnya adalah phase detection autofocus (PDAF), geotagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya. Sementara kamera selfie menggunakan sensor 8 MP dengan fitur LED Flash.

Smartphone ini diperkuat oleh baterai berkapasitas standar 2300 mAh dengan fitur Turbo Charge yang mampu mengisi daya dengan waktu yang singkat.

Harga Polytron Prime 7S di Indonesia saat ini dibandrol Rp.3,8 jutaan. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Jet Black dan Gold.