Ponsel Andalan, Vivo Anyar Dibekali Fingerprint di Bawah Layar Lho !

0
178
vivo
[email protected]

Ponsel Anyar Vivo Sudah Pakai Fingerprint di Bawah Layar !

Eratekno.comVivo yang sedang menggarap smartphone andalan untuk meramaikan hajatan akbar yakni CES 2018. Mereka bakal memperkenalkan ponsel besutan terbarunya dengan mengandalkan teknologi fingerprint bawah layar.

Informasi tersebut diketahui dari kabar terbaru yang diluncurkan oleh Vivo baru-baru ini. Dalam teaser tersebut yang terlihat siluet ponsel dengan memperlihatkan ikon sidik jari yang dipasang tepat di tengah layar dibagian bawah.

Baca Juga : Senjata Baru, Vivo X20 Plus Punya Pemindai Sidik Jari di Layar ?

Diperkirakan ponsel tersebut bakal menghadirkan layar penuh. Dikarenakan penempatan sidik jari yang tidak berada pada tombol, namun berada di bawah layar. Menurut kabar, ponsel yang bakal diusung Vivo ke CES tahun ini yakni X20 Plus UD.

[email protected]

Perangkat tersebut yang telah mendapat restu dari sertifikasi 3C. apabila betul, X20 Plus UD bakal menjadi ponsel pertama di dunia yang menghadirkan fitur sensor sidik jari di bawah layar.

Sensor yang bakal digunakan dikabarkan memakai Clear ID FS9500. Konon teknologi tersebut yang memiliki kemampuan mengenal sidik jari dengan kondisi basah, kering dan dingin.

Clear ID yang bakal dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pencocokan template sidik jari verifikasi dan adaptif, dan juga mengadopsi teknologi anti-spoofing. Teknologi tersebut yang juga dapat terintegrasi dengan otentikasi ECC serta enkripsi AES.

Baca Juga : Review Vivo V7, Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie Mumpuni !  

Synaptics yang menyebut jika sebanyak 70 juta unit sensor tersebut bakal tersedia di pasaran pada 2018. Diperkirakan Vivo X20 Plus UD merupakan ponsel pertama yang mengusung fitur anyar tersebut.

Vivo X20 Plus yang menggunakan panel layar Super Amoled dengan luas 6,43 inchi, resolusi Full HD (1080 x 2160 pixels) dengan mengadopsi aspek rasio layar 18:9 seperti layar Infinity Display pada samsung Galaxy S8.

Ponsel tersebut yang ditenagai prosesor chip Snapdragon 660 Octa Core, dengan kecepatan 2.5 GHz, dan disokong dengan RAM 4GB, memory internal 64GB. Dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 3900 mAh.

Baca Juga : Vivo Resmi Luncurkan V7 Mobile Legends Limited Edition !