Ponsel Berlayar Fleksibel Bakal Ramaikan Pasar Smartphone Tahun Depan

Ponsel layar fleksibel

ERATEKNO.COM – Kabar baik bagi pencinta smartphone, pasalnya tahun depan menjadi titik awal peluncuran smartphone berlayar fleksibel. Bahkan Samsung dikatakan sebagai yang pertama merilis ponsel jenis tersebut dengan jumlah terbatas untuk mengetahui respon pasar.

Bukan hanya itu, kabarnya tahun depan empat perusahaan teknologi terkemuka akan memproduksi secara masal jenis ponsel tersebut, meski belum diketahui pasti vendor mana saja yang berperan, namun Samsung dipastikan ikut ambil bagian.

LG juga dikabarkan tengah bersiap memproduksi ponsel berlayar fleksibel. Berbeda dengan Samsung, LG masih malu-malu berbicara tentang ponsel berlayar frelsibel. Namun analis dari Kolon Industries yang juga sebagai pemasok komponen untuk LG dan Samsung mengatakan, bisa jadi LG hanya berperan sebagai pemasok untuk vendor lainnya.

Kepastian akan ponsel berlayar fleksibel memang semakin kuat, apalagi Samsung sering dirumorkan telah memproduksi ponsel ini. Ponsel ini memiliki layar OLED yang bisa dilipat dan tidak pecah, sangat kuat dan tentu saja ini adalah terobosan baru didunia teknologi Smartphone. Kita tunggu saja perkembangan ponsel ini, rasanya sangat layak diikuti kelanjutannya.