Ponsel Dual Kamera, ZTE Blade V8 akan Ramaikan Ajang CES 2017

Ponsel Dual Kamera, ZTE Blade V8 akan Ramaikan Ajang CES 2017

ERATEKNO.COM. Beberapa waktu lalu ZTE telah mengumumkan ponsel andalannya ZTE Blade V8, pihak ZTE mengatakan ponsel ini akan meramaikan ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang digelar di Las vegas, 5 Januari mendatang. Ponsel kelas menengah keatas ini memiliki keunggulan dari sisi karemanya.

Diketahui, efek bokeh yang dihasilkan kamera ZTE Blade V8 setara dengan kamera DSLR, ini karena ponsel ini dibekali kamera ganda baik dibagian belakang ataupun depannya.

Kamera utama ponsel ini terdiri dari 13 MP dengan fungsi utama mengambil ketajaman gambar serta didukung oleh 2 MP untuk menaga kedalaman gambar sehingga menampilkan efek blur pada bagian belakang objek secara dramatis. Bukan hanya itu, dengan teknologi canggihnya, kamera tersebut mampu mengambil gambar stereoscopic sehingga bisa menghasilkan foto 3D yang bisa dilihat perangkat Virtual Reality (VR). Sementara dibagian depan disematkan kamera dengan sensor 13 MP dengan fitur yangs ama canggihnya.

Pada bagian permesinan, ZTE Blade V8 tampil garang dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 435 bertenaga Octa-core yang dibantu oleh RAM besar 3 GB. Ponsel ini juga berjalan pada sistem operasi android 70 Nougat.

Ponsel ini mengusung layar 5.2 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan 420 ppi. Kelengkapan fiturnya adalah fingerprint sensor, dual SIM serta dukungan jaringan 4G LTE.