Ponsel Jagoan, Inilah Tampang HTC U12 Plus, Usung Empat Kamera Sekaligus ! Keren Kan

0
170
[email protected]

Ponsel Keren, HTC U12 Plus Hadir dengan Empat Kamera Sekaligus ! Canggih bukan ?

Eratekno.com – Ketika sebuah produsen smartphone populer lain tengah gencar-gencarnya memasarkan smartphone flagship-nya, dimana HTC yang justru kini sibuk dengan mempersiapkan ponsel andalannya. Ya, HTC yang rupanya tidak mau sembrono untuk merilis sebuah smartphone anyar, supaya betul-betul dapat bersaing dengan flagship vendor lain yang sudah meluncur duluan.

Baca Juga : HTC U12 Plus Hadirkan Empat Kamera, Meluncur Mei Mendatang !

Di tahun ini, HTC yang dijadwalkan akan memperkenalkan U12 Plus yang diprediksi bakal hadir pada pertengaha Mei nanti. Smartphone tersebut yang akan secara langsung berhadapan dengan saingan beratnya seperti Samsung Galaxy S9 Plus dan juga Huawei P20 Pro. Jika anda merupakan penggemar dari Huawei yang juga tak sabar ingin tahu seperti apa tampang dari HTC U12 Plus ini.

[email protected]

Jangan khawatir, kali ini bocoran mengenai foto-foto daro HTC U12 Plus yang sudah beredar luas. Dimana HTC U12 yang bakal dikemas dengan menyuguhkan layar dengan aspek rasio 18:9, tetapi tak akan dihiasi adanya poni layaknya tren ponsel sekarang ini. Sementara dibagian belakang, terlihat HTC yang lebih memilih untuk memakai finishing kaca memantul, yang juga dilakukan pada U11 di tahun lalu.

Baca Juga : Siapkan Satu Smartphone Flagship Tahun Ini, HTC U12+ Siap Jadi Pesaing Galaxy S9?

Dan untuk pertama kalinya, U12 Plus yang akan menjadi smartphone besutan HTC pertama yang hadir dengan dual-camera belakang, yang dibekali dengan dual-tone LED flash. Disusul oleh kamera depan yang juga hadir dengan dual-camera.

Tak lupa, HTC yang juga bakal membekali U12 Plus dengan sensor fingerprint yang berbentuk bulat di bodi belakang. Menilik segi performa, smartphone ini yang memiliki spesifikasi antara lain, dapur pacu yang disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Dimana chipset tersebut yang bakal dipadukan dengan RAM berkapasitas jumbo 6GB, sementara untuk media penyimpanan internal yang berkapasitas sebesar 128GB. Yang unik disini, diperkirakan HTC U12 Plus yang bakal hadir tanpa adanya jack audio 3,5 mm.

Baca Juga : Masih Bertahan, HTC Segera Luncurkan Desire 12 dan 12 Plus !