Postingan Desainer Oneplus Muncul Di Weibo, Perangkat Diduga Sebagai Oneplus 3S Atau Oneplus 3T ?

oneplus

ERATEKNO.COM. Minggu lalu kita melihat ponsel misterius Oneplus dengan nomor model A3010 telah menerima sertifikasi 3C-nya. Perubahan kecil dalam jumlah yang menunjukkan bahwa ini adalah varian dari OnePlus 3 (A3000) dan banyak yang mengasumsikan bahwa itu mungkin OnePlus 3S.

Dikutip dari Gizmochina (22/10/2016) sebelumnya hari ini, desainer OnePlus terlihat memposting di Weibo dari perangkat yang diidentifikasi sebagai OnePlus 3T. Menurut rumor sebelumnya, OnePlus 3T mungkin akan menampilkan internal yang sedikit ditingkatkan. SoC Qualcomm Snapdragon 821 adalah kandidat yang paling mungkin untuk daya perangkat baru ini.

Kinerja tidak terlalu diharapkan untuk mendapatkan rubahan yang besar. Karna SoC baru memiliki konsumsi daya yang rendah yang akan memberikan perangkat baru baterai yang ditingkatkan. Banyak yang mengharapkan peningkatan kedua adalah di sisi software. Dimana didalamnya harus mengemas Android 7.0 Nougat. Satu-satunya hal yang sepertinya akan terlihat lebih dari OnePlus 3 adalah akan menjadikan kapasitas baterai yang lebih besar. Carl Pei juga menyatakan bahwa OnePlus akan ditempeli Optic AMOLED untuk perangkat masa depan.