Pre Order Harga Sony Xperia X Compact Rp.6,5 Jutaan, Tersedia di Negara ini!

Harga Sony Xperia X Compact terbaru

ERATEKNO.COM. Pada ajang IFA 2016 lalu, Sony mengumumkan perangkat smartphone terbarunya Sony Xperia X Compact. Saat ini ponsel ini sudah tersedia di beberapa negara Eropa dengan sistem penjualan Pre Order.

Amerika Serikat juga melakukan penjualan ponsel ini dengan sistem yang sama dan dijual melalui marketplace Amazon. Seperti dilansir dari laman Android Authority, Senin (19/9/2016), ponsel ini tersedia dalam beberapa varian warna yakni black, white dan mist blue.

Seperti diketahui, Sony Xperia X Compact hadir dengan spesifikasi garang berlayar 4.6 inci resolusi setara HD. Mesin ponsel mengusung prosessor Hexa-core dengan chipset handal Qualcomm Snapdragon 650 serta kapasitas RAM besar 3 GB.

Keunggulan ponsel ada pada lini fotographynya dimana kamera utamanya berukuran 23 MP. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow ini diperkuat baterai 2700 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0.

Harga HP Sony Xperia X Compact di Amerika Serikat melalui Toko Online Amazon dibandrol USD.499.99 atau sekitar Rp.6,5 jutaan dengan sistem pre order dimulai tanggal 25 September 2016.