Pre-Order Kamera Digital YI M1 Baru Di Gearbest Harga Rp6,5 Jutaan

yim1

ERATEKNO.COM. Kadang-kadang kamera pada smartphone kita tidak melakukan cara yang kita suka dan kemampuan memotret mereka sangat terbatas. Kemudian kamera profesional ikut bermain dan YI M1 adalah salah satu kamera digital tersebut. Sekarang, kamera ini sudah tersedia pre-order dari Gearbest.com dengan harga  $499,00 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

Kamera digital YI M1 yang menggunakan sensor IMX269 dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambaran yang ultra clear dengan kemampuan shooting 4K-nya. Kamera digital ini hadir dengan layar 3-inci menampilkan kontrol sentuh untuk pengoperasian yang mudah. Selanjutnya, ada WiFi dan Bluetooth fitur 4.1 konektivitas untuk memungkinkan pengguna untuk berbagi video dan foto yang diambil melalui kamera ini. Kamera ini sangat ringan dengan berat hanya 0.280kg dan juga mendukung SD card sehingga pengguna bisa menembak dengan sesuka hati.

Kamera digital YI M1 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Silver. Terlebih lagi, ada berbagai lensa yang dapat digunakan untuk mendapatkan gambar yang sempurna atau merekam video yang lebih jelas. Perhatikan bahwa harga ini adalah untuk lensa tunggal kit (12-40mm) dan dual kit versi lensa akan dibanderol pre-order seharga $699  atau sekitar 9,1 jutaan.