Pre-Order Oppo F1 Dibuka, Harga Rp.3,5 Juta dapat Bonus Tongsis

0
4
Harga Oppo F1

Harga Oppo F1

ERATEKNO.COM – Harga Oppo F1 – Oppo Smartphone resmi menjual Oppo F1 di Indonesia, adalah situs Blibli yang menjual ponsel ini dengan sistem Pre-order. Pemesanan bisa dilakukan sekarang mulai tanggal 3-8 Februari 2016 dan barang akan dikirim tanggal 10 Februari 2016. Untuk mendapatkannya anda harus merogoh kocek sekitar Rp.3.499.000.

Tidak hanya itu, blibli juga menawarkan bonus bagi yang pesan selama pre order yakni sebuah tongsis, hal ini memang sesuai dengan Oppo F1 yang memiliki kualitas kamera yang sangat mumpuni baik kamera depan maupun kamera belakang. Hal ini seperti diungkapkan oleh Ivan selaku CEO Oppo Indonesia, Menurutnya orang Indonesua gemar berfoto selfie sehingga bonus Tongsis sangat tepat.

“Saya sudah di Indonesia beberapa tahun ini. Dan saya melihat orang Indonesia sangat suka sekali selfie. Menurut survei global, konsumen Asia suka fotografi mobile dan selfie,” kata Ivan.

“Setelah berdiskusi di global, kami akhirnya mengubah strategi untuk lebih fokus pada kamera. Saya berharap semuanya suka F1, karena kualitas kameranya bagus, harganya sangat terjangkau,” lanjutnya.

Oppo F1 dilengkapi dengan kamera depan 8 MP, kamera tersebut memiliki sudut bukaan f/2.0 aperture serta 1/4 sensor size, hasilnya sangat memuaskan, gambar yang dihasilkan semakin jernih dan jelas. Sementara kamera belakangnya memiliki sensor 13 MP dengan f/2.2 aperture dan Phase Detection Autofocus (PDAF). Maka tak heran segi kamera menjadi andalan Oppo F1 untuk menarik minat konsumen.

Sementara itu layar Oppo F1 menggunakan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Ponsel berbasis android Lollipop v5.1 ini diperkuat dua prosessor inti yakni Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1 GHz serta kapasitas RAM 3 GB. Chipsetnya mengandalakn Qualcomm Snapdragon 615 yang terbukti sangat responsif.