Pre Order Oppo F1s Limited Black Edition Mulai Hari ini

Oppo F1s Black Edition

ERATEKNO.COM. Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Oppo akan merilis smartphone F1s dengan tagar #HelloBlack. Akhirnya hari ini secara resmi Oppo memperkenalkan Oppo F1s Black Edition dengan menggandeng artis cantik Raisa.

“Raisa memiliki keberanian yang mengarah ke kesempurnaan dalam setiap penampilannya. Begitu juga, Oppo,” kata Alinna, pada acara peluncuran F1s Limited Edition, di Sheraton Hotel, Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Selain memiliki desain eksterior hitam legam yang makin menambah ekslusifitas ponsel serta terlihat makin garang juga spesial terdapat tanda tangan laser engraved dari penyanyi Raisa.

Penggemar yang tertarik dengan Oppo F1s Limited Black Edition ini harus cepat-cepat memesan ponsel ini mengingat Oppo hanya menyediakan dengan jumlah terbatas yakni hanya 6000 unit saja.

Jika dilihat dari sisi spesifikasi memang tidaka da perubahan selain dari warna yang baru yakni Hitam elegan, ponsel ini masih mengandalkan kamera selfie 16 MP sebagai daya tarik utamanya.

Penggemar bisa memesan secara pre order Oppo F1s Limited Black Edition mulai hari ini, Rabu (7/12/2016) hingga tanggal 14 Desember mendatang. Sementara penjualan secara langsung akan dilakukan mulai tanggal 17 Desember. Mengenai harga masih tetap sama yakni Rp.3,499,000.