Pre Order Wiko Selfie dibandrol Rp.1,9 Jutaan

0
99
harga Wio Selfie

harga Wio Selfie

ERATEKNO.COM. Wiko sebagai brand Smartphone asal Prancis yang mencoba keberuntungannya di pasar smartphone tanah air kini mulai memasarkan salah satu produk terbarunya yakni Wiko Selfie.

Seperti halnya namanya , ponsel ini memiliki keunggulan dari segi kamera depan, dengan kamera depan 8 mega pixels maka hasil jepretan foto selfie semakin jernih dan tajam. Sementara kamera belakang disematkan ukuran yang sama dengan hasil cuup memuaskan.

Tidak hanya itu, Wiko Selfie juga dibekali layar sedang 4.8 inci beresolusi HD, namun yang menarik adalah teknologi layar yang diusung menggunakan AMOLED, layar tersebut biasa digunakan pada ponsel kelas menengah hingga atas besutan Samsung, hingga saat ini masih jarang smartphone menggunakan layar jenis ini, padahal layar tersebut terkenal lebih tajam dan jernih.

Dibagian permesinan, Wiko Selfie diberikan spesifikasi standar smartphone yang baik, berbekal prosessor quad-core 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB sudah cukup untuk memberikan kinerja terbaik. Apalagi sistem operasinya sudah android versi 5.1 Lollipop yang sanggup meningkatkan kemampuan mesin.

Sementara untuk penyimpanan diberikan kapasitas internal 8 GB dan bisa di eksvansi hingga batas 64 GB.

Smartphone asal Prancis ini sudah mulai bisa anda pesan (pre-Order) di situs toko online Elevenia sejak tanggal 21 Agustus kemarin dan berakhir hingga 5 September mendatang. Harga Wiko Selfie yang ditawarkan adalah Rp.1.999.000 dan masih mendapatkan potongan hingga Rp.150.000 dengan syarat yang ditentukan. Harga normal ponsel ini adalah Rp.2.199.000. Jadi angan ketinggalan bagi anda yang menginginkan smartphone ini sebaiknya pesan dari sekarang.