Pre Order ZTE Blade V8 Plus Mulai Rp.3 Jutaan, Spesifikasi Dual Kamera 13 MP

Pre Order ZTE Blade V8 Plus Mulai Rp.3 Jutaan, Spesifikasi Dual Kamera 13 MP

ERATEKNO.COM. ZTE Blade V8 Plus akhirnya resmi masuk ke pasar Amerika Serikat, ponsel ini sudah dijual dengan sistem pre order dengan harga USD.229.98 atau sekitar Rp.3 jutaan.

Smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi kamera dimana bagian belakangnya dipasang dua kamera sekaligus berukuran 13 MP. Sayangnya fitur yang disematkan masih standar seperti Phase Detection Autofocus (PDAF), Dual LED flash, Geotangging dan lain sebagainya. Sementara disisi depan diperkuat dengan kamera 8 MP.

ZTE Blade V8 Plus mengusung layar 5.5 inci dengan panel IPS-LCD. Resolusinya setara 1080 x 1920 pixels (Full HD) dengan kerapatan 401 ppi dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel berbasis android 6.0.1 Marshmallow ini diperkuat oleh prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan otak prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Kinerja ponsel dipastikan sangat bertenaga mengingat kapasitas RAM sudah cukup besar yakni 3 GB. Ponsel ini manggunakan GPU Adreno 506 untuk mengolah grafis lebih realistis.

Disediakan kapasitas memori bawaan 32 GB dengan tambahan maksimal 256 GB menggunakan microSD, sayangnya ponsel dual SIM ini harus melepas sim card 2 jika ingin memasang microSD.

Kapasitas baterai ZTE Blade V8 Plus tergolong besar dengan mengandalkan jenis Li-Ion Non-Removable 3140 mAh dan dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging. Smartphone ini diperkuat dengan fitur fingerprint sensor, Wifi, bluetooth v4.2, NFC hingga microUSB type-C 1.0 reversible connector.

Sayangnya belum ada informasi tambahan apakah ponsel ini akan dipasarkan di negara selain Amerika Serikat termasuk Asia dan Indonesia. Kita tunggu saja.