Qualcomm Berikutnya Tidak Akan Dinamakan flagship Chip Snapdragon 830 :Analis

snapdragon-830

ERATEKNO.COM. Qualcomm kembali ke dalam permainan tahun ini dengan dua chipset baru yang kuat, Snapdragon 820, dan Snapdragon 821 yang diumumkan beberapa bulan yang lalu. Hampir setiap unggulan di pasaran saat ini menggunakan dua chipset ini, yang tidak mengejutkan mengingat kinerjanya disampaikan oleh mereka.

Dan ini juga membuat kita berharap banyak chipset Snapdragon 830 idealnya akan dirilis awal tahun ini, chip harus lebih kuat daripada Snapdragon 821 dan juga lebih efisien. Rumor terbaru telah mengungkapkan spesifikasi yang sangat baik untuk chip yang akan datang, termasuk arsitektur eight-core Kryo, 10nm simpul manufaktur, dan Cat.16 dukungan LTE. Hari ini, rumor baru mengutip ‘sumber otoritatif’ mengatakan bahwa Galaxy S8 disebut-sebut akan datang dengan Snapdragon 830.

Namun menurut analis Cina Kevin Wang, unggulan chipset dari Qualcomm disebutkan Snapdragon 830.

kevin-wang

Sebaliknya, ia percaya bahwa chip akan disebut sebagai Snapdragon 835. Sayangnya, ia tidak memberikan alasan spesifik untuk melewatkan tag nama Snapdragon 830. Kemungkinan bahwa kita bisa mendapatkan Snapdragon 830 juga, tapi dengan clock speed lebih lambat dari 835, mirip dengan apa yang perusahaan lakukan dengan Snapdragon 820 dan 821. Tapi saat ini, itu terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Rilisan ini masih beberapa bulan lagi, jadi lebih baik menunggu beberapa rincian yang lebih konkret.