Rekor! Hanya 50 Detik, Xiaomi Mi Note 2 Ludes Terjual

Penjualan Xiaomi Mi Note 2 terbaru

ERATEKNO.COM. Xiaomi resmi merilis Xiaomi Mi Note 2 ke pasaran. Penjualan perdana smartphone canggih inipun melahirkan rekor baru yakni semua stok penjualan perdana ludes terjual hanya dalam waktu 50 detik.

Rekor ini sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Xiomi Mi 5. Pernjualan Xiaomi Mi Note 2 di china memang diluar dugaan, smartphone ini laris manis layaknya menjual kacang rebus dipinggir jalan.

Sayangnya Xiaomi tidak memberikan informasi jelas berapa stok yang disediakan. Sepertii diketahui, ponsel ini diperkenalkan beberapa waktu lalu bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix yang tampil menawan. Namun untuk Mi Mix masih belum dijual kepasaran karena sulitnya produksi mengingat bahan material yang digunakan cukup sulit berbahan keramik. Baca: Kesulitan Produksi, Xiaomi Mi Mix Tersedia Bulan Depan.

Sementara Xiami Mi Note 2 juga tampil menawan dengan dua sisi melengkung baik disisi depan maupun belakang atau disebut dual curved glass. Ponsel inipun memiliki keunggulan kelas atas dari berbagai aspek. Penggemar fotography akan dimanjakan dengan hadirnya kamera utama berukuran 22.5 MP berfitur canggih serta kamera selfie 8 MP dengan fitur tak kalah canggihnya.

Ponsel berlayar 5.7 inci AMOLED ini diperkuat mesin Snapdragon 821 dengan kecepatan Quad-core Kyro 64 bit. Menariknya ponsel ini tersedia dalam dua pilihan RAM yakni 4 GB dan 6 GB. Secara keseluruhan spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sangat istimewa. Cek disini lebih lengkapnya: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2.

Xiaomi membandrol Xiaomi Mi Note 2 dengan harga CNY 3299 atau sekitar Rp.6,2 jutaan untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara versi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dibandrol CYN 2.799 atau sekitar Rp.5,3 Jutaan.

Sayangnya ponsel ini dipastikan tidak dijual secara resmi di Indonesia, namun penggemar di tanah air bisa membeli ponsel ini dari jalur lain yakni distributor dengan garansi distributor.