Rekor Penjualan Xiaomi Redmi Note 2 Tembus 800 Ribu Unit dalam 12 Jam

0
31
Harga Xiaomi Redmi Note 2

Harga Xiaomi Redmi Note 2

ERATEKNO.COM – Rekor baru ditorehkan Xiaomi dengan berhasil menjual Xiaomi Redmi Note 2 sebanyak 800 ribu unit hanya dalam waktu 12 jam pada saat peluncurannya hari kemarin di China, bahkan selama tanggal 5 Septeber 2015 lalu Xiaomi berhasil menorehkan angka lebih dari 1.5 juta unit.

Dengan pencapaian ini Xiaomi mengklaim ini adalah penjualan terbaik yang pernah dilakukan. Sebagai informasi Xiaomi Redmi Note 2 dibandrol cukup murah, ponsel dengan memori 16 GB dijual USD.125 atau sekitar Rp.1.75 juta sementara dengan memori 32 GB dijual USD.156 atau sekitar Rp.2,1 jutaan.

Yang menarik: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Alasan komsumen memilih Xiaomi Redmi 2 Note bukan karena harganya yang terbilang murah melainkan spesifikasi yang ditawarkan yang cukup menggoda. Ponsel ini dibekali dengan permesinan tangguh bertenaga Octa-core dengan Chipset kelas High End MediaTek Helio X10 SoC. Tidak hanya itu kapasitas RAM 2 GB menjadi garansi akan kemampuan yang lebih tangguh.

Ponsel pintar ini dibekali kamera cukup mumpuni dibagian depannya berukuran 5 mega pixels sementara bagian belakangnya disematkan 13 mega pixels.

Disisi lain layar 5.5 incinya cukup lapang dan memberikan keleluasaan dalam pengoperasian. Apalagi kenyamanan pengguna cukup terpenuhi dengan kualitas layar yang jernih hingga resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Dari informasi yang beredar didunia maya, Xiaomi Redmi Note 2 telah melalukan serangkaian uji coba ketahanan, yang beredar di Youtube memperlihatkan ponsel ini masih tetap hidup secara normal meskipun sempat terjatuh kedalam air dalam beberawa saat. Padahal diketahui Xiaomi tidak mengantongi sertifikat tahan air seperti IP68.

Tidak hanya itu, Ponsel ini juga lulus uji drop test setinggi 1.5 meter serta 1.8 meter. Nampaknya ponsel ini cukup menarik untuk dimiliki, namun belum diketahui apakah Xiaomi Redmi Note 2 akan dijual secara global termasuk ke Indonesia, kita tunggu saja.