Render Terbaru Meizu Pro 7, Tampil Mirip Samsung Galaxy S7 Edge

Meizu Pro 7

ERATEKNO.COM. Render terbaru Meizu Pro 7 menampilkan desain yang mirip Samsung Galaxy S7 Edge. Hal ini tampak jelas jika dilihat dari setiap sisinya yang melengkung. Nampaknya akhir tahun ini menjadi awal kemunculan ponsel-ponsel berdesain dual curved edge.

Bukan hanya itu, dilihat dari sisi depan bagian bawahnya terdapat tombol home capacitive yang elegan dengan berbentuk lingkaran kecil. Secara tampilan jelas ponsel ini sangat mewah layaknya ponsel premium lainnya.

Spesifikasi Meizu Pro 7

Meski baru sebatas rumor namun keberadaan ponsel ini kemungkinan besar sudah bisa dipastikan. Hal ini terlihat dari berbagai laman online yang menyertakan spesifikasi sementara Meizu Pro 7. Seperti halnya GSMArena yang menyebut ponsel ini dibekali dengan layar premium Super AMOLED 5.2 inci beresolusi Full HD. Layar tersebut kemungkinan besar dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow ini diketahui terdiri dari dua varian yakni versi RAM 4 GB dengan kapasitas memori bawaan 64 GB dan versi RAM 6 GB dengan kapasitas memori 128 GB. Keduanya tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Kamera Meizu Pro 7 diperkirakan akan mengusung 12 MP pada bagian belakangnya dengan fitur canggih seperti OIS 4-axis, f/1.9, PDAF dan Laser Autofocus serta fitur unggulan lainnya. Sementara kamera selfie 5 MP dengan fitur f/1.8.

Informasi spesifikasi tersebut memang belum sepenuhnya benar sehingga perlu dipastikan lagi dalam beberapa hari kedepan. Belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis serta kisaran harganya. Kita tunggu saja.