Render Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro, Desain Mirip dengan Galaxy C9 Pro

Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro

ERATEKNO.COM. Samsung masih merahasiakan waktu perilisan dua ponsel andalannya dari keluarga Galaxy C Pro yakni Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro. Namun dengan munculnya beberapa gambar terbaru kedua ponsel tersebut menandakan waktu peluncuran ponsel-ponsel tersebut kian dekat.

Seperti dilansir GSMArena, (11/01), Kali ini muncul render terbaru Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro didunia maya. Ponsel tersebut menunjukan desain yang identik satu sama lain termasuk dengan Samsung Galaxy C9 Pro yang sudah resmi dijual di China.

Anda bisa melihat gambar disebelah kiri yang menunjukan tiga ponsel Galaxy C9 Pro, yang membedakan hanya dari sisi unukuran saja mengingat ketiga ponsel memang memiliki dimensi layar berbeda. Sementara disebelah kanan Samsung Galaxy C7 Pro nampak lebih jelas. Secara desain memang sangat identik dengan Galaxy C9 Pro mulai dari bentuk kamera hingga ada tiga garis tipis antena dibagian atas belakang ponsel.

Seperti diketahui sebelumnya, Samsung Galaxy C5 Pro mengandalkan layar 5.2 inci dengan resolusi setara Full HD (1080p). Ponsel ini diperkuat oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 626 dengan dukungan RAM 4 GB. Sementara kamera depan dan belakang sama-sama berukuran 16 MP. Ponsel ini diperkuat oleh baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sementara Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan layar 5.5 inci dengan resolusi yang sama. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi ponsel ini, hanya saja dari kapasitas baterai yang digunakan sedikit lebih besar yakni 3300 mAh. Kedua ponsel sama-sama berjalan pada sistem operasi andorid 6.0.1 Marshmallow.

Diketahui, Harga Samsung Galaxy C5 Pro dibandrol CNY 2,399 ($346 or €329). Sementara harga Samsung Galaxy C7 Pro dibandrol CNY 2,799 ($404 or €383) dan akan dirilis di China dalam beberapa waktu kedepan.