Resmi Dijual di China, Inilah Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe

ERATEKNO.COM. Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe resmi melenggang dipasar China. Ponsel ini terbagi dalam dua varian yakni dengan chiset Qualcomm Snapdragon 821 serta kapasitas RAM besar 6 GB dan ROM 256 GB dibandrol USD.750 atau sekitar Rp.9,8 jutaan. Sementara varian lebih murahnya yakni versi Snapdragon 820 berkapasitas RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibandrol USD.495 atau sekitar Rp.6,5 jutaan.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Ponsel ini hadir dengan layar 5,7 inci Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode). Resolusi tinggi setara full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar 386 ppi semakin menunjukan kualita slayar yang sangat jernih. Bukan hanya itu layar sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 sehingga anti gores.

Tampilan antar muka khas Asus ZenUI kini dipadukan dengan sistem operasi android ponsel paling anyar yakni v6.0.1 Marshmallow.

Kemampuan Asus Zenfone 3 Deluxe juga sangat responsif dimana permesinannya diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 disesuaikan dengan varian yang ada. Seperti disebutkan diatas masing-masing varian diperkuat oleh RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 6 GB dengan memori internal 256 GB.

Kecepatan prosessornya menggunakan dua inti kecepatan Dual-core Kryo yang terdiri dari 2.3 GHz dan 2 GHz. Kuaitas grafis mumpuni ditawarkan Asus Zenfone 3 Deluxe dengan mengandalkan GPU Adreno 530.

Keunggulan Asus Zenfone 3 Deluxe juga terletak dari sektor kameranya dimana kali ini Asus memasang kamera 23 MP dibagian belakangnya lengkap dengan fitur canggih seperti sensor Sony IMX318 dan aperture f/2.0. Tak hanya itu fitur unggulan kamera yang diberi nama Asus TriTech Autofocus mampu menggabungan fitur Laser Autofocus, Phase Detection Autofocus (PDAF) dan Contrast Detection Autofocus.

Fitur Optical Image Stabilization (OIS), Electronic Image Stabilization (EIS) dan dual tone LED berperan penting dalam menghasilkan gambar berkualitas. Kamera depan ponsel mengusung ukuran 8 MP berfitur aperture f/2.0.

Ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 3000 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. Fitur Wifi, bluetooth, microUSB Tupe-C, jaringan 3G dan 4G serta pemindai sidik jari melengkapi kecanggihan ponsel ini.