Resmi Dijual Langsung Hari ini, Harga Vivo V5 Capai Rp.3,5 jutaan

Harga Vivo V5

ERATEKNO.COM. Vivo Indonesia akhirnya secara resmi melakukan penjualan langsung Vivo V5 di Indonesia. Kini penggemar ponsel selfie Vivo V5 tak lagi bisa melakukan pemesanan secara Pre Order melainkan langsung bisa dibeli di berbagai toko online ataupun off line.

Sebelumnya, Vivo V5 hanya bisa dipesan secara pre order mulai tanggal 24 hingga 30 November 2016. Pemesan sekaligus akan mendapatkan bonus berupa paketan beberapa aksesoris original dari Vivo yaitu tempered glass, phone stand, i-ring, dan tongsis.

Namun saat ini penggemar hanya bisa membeli langsung di berbagai gerai smartphone dengan tanpa mendapatkan bonus aksesoris. Meski demikian tak dipungkiri beberapa gerai juga masih menawarkan beberapa bonus serta pengurangan masa garansi menjadi 1 tahun dari awalnya 2 tahun.

Jika anda berniat membeli ponsel ini secara langsung maka anda harus merogoh gocek cukup dalam. Harga smartphone Vivo V5 saat ini dibandrol sekitar Rp.3,5 jutaan.

Seperti diketahui, Vivo V5 adalah ponsel bertajuk “Perfect Selfie” yang menawarkan kemampuan memotret selfie jauh lebih baik. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 20 MP dengan sensor besutan Sony dan juga aperture, sementara kamera selfie mengusung sensor 13 MP.

Ponsel ini diperkuat mesin Octa-core dengan RAM 4 GB serta kapasitas memori internal 32 GB. Sementara layarnya berukuran 5.5 inci berpanel IPS-LCD dengan resolusi Full HD. Kapasitas baterai yang digunakan mencapai 3000 mAh.