Resmi Dikenalkan, Ini Dia 5 Hal Teristimewa Samsung Galaxy A8 (2018)

0
236
samsung Galaxy A8 (2018)
[email protected]

5 Hal Termaknyus Samsung Galaxy A8 (2018), Apa Saja?

Eratekno.com – Samsung merupakan salah satu pemasok smartphone terbaik di dunia. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan smartphone kelas menengah ke atas teranyarnya yakni Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ (2018)

Cukup diketahui edisi pertama dari Samsung Galaxy A8 sendiri dirilis sejak tahun 2015 lalu. Kemudian pernagkat tersebut terus mendapatkan pembaruan setiap tahunnya. Namun tidak diketahui dengan pasti mengapa Samsung tidak menghadirkan seri A8 pada tahun 2017 kemarin.

Bisa saja perusahaan tersebut ingin memberikan kejutan kepada para penggemar setianya di awal tahun 2018 ini. Selain itu mungkin saja, angka ‘8’ sendiri menadi alasan mengapa Samsung ingin kembali seri A8 tahun ini. Dan tiba diawal tahun ini, Samsung Galaxy A8 (2018) pun membawa pesona tersendiri.

Baca juga : Setelah Kantongi Paten, Samsung Gunakan Pemindai Sidik Jari di Layar Galaxy Note 9?

Smartphone terbaru itu nampaknya benar-benar akan hadir, apalagi sejauh ini belum ada pesaing dari merek smartphone sebelah yang muncul. Lau apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy A (2018) ini?

samsung Galaxy A8 (2018)
[email protected]

Berikut ini 5 hal teristimewa yang akan menemani Galaxy A8 (2018) :

1. Layar AMOLED
Sepertinya Samsung tak ingin ketinggalan jaman, terbukti mengikuti tren smarphone saat ini Galaxy A8 (2018) mendapatkan desain Infinity Display. Seri A8 terbaru ini nantinya akan tampil cantik dengan layar Super AMOLED berukuran 5,6 inci plus bezer super tipis. Selain itu layarnya akan memiliki aspek rasio 18,5:9 dan didukung dengan resolusi FHD+ yang tajam dan jernih. Dengan layar ini banyak keuntungan akan didapat oleh pengguna mulai dari pengguna dapat melakukan dua pekerjaan sekaligus dalam satu layar dan layar bisa digunakan untuk telenan.

2. Dual-Selfi
Pada produk terbarunya ini Samsung menghadirkan smartphone dengan kemampuan kamera selfie yanag mumpuni. Diketahui Samsung Galaxy A8 (2018) dibekali dengan dua-camera depan 16 MP + 8MP dengan aparature f/1.9 plus serta dibekali dengan teknologi memperindah hasil jepretan. Ada teknologi Live Focus disematkan guna memproduksi foto bokeh dan ada pula teknologi face-recognition untuk megaplikasikan stiker-stiker lucu. Untuk area utama seri A8 terbaru ini dibekali dengan kamera tungal 16 MP dengan aparature f/1.7 dan kamera ini dipastikan dapat bekerja maskimal dikondisi minim cahaya sekali pun.

3. Tahan Air dan Debu
Salah satu kelebihan luar biasa yang disematkan dalam smartphone Galaxy A Series ini ialah kemampuan bertahan di air. Galaxy A8 (2018) merupakan smartphone amfibi karena Samsung telah membekalinya dengan srtifikasi IP68. Dengan demikian smartphone ini dapat digunakan dalaam kondisi hujan dan bisa juga untuk menyelam di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Untuk pengguna yang suka travelling apalagi berenang Galaxy A8 terbaru ini menajdi smartphone yang sangat tepat.

Baca juga : Tak Hanya Apple, Samsung Juga Dituding Bikin Ponsel Lemot

4. Axisten Bixby
Samsung tak ingin kalah dengan Apple yang punya Siri dan Google punya Google Assitent. Samsung pun juga punya Bixby yakni asisten khusus buatan sendiri dan asisten ini telah dirilis sejak tahun 2017 lalu. Smartphone yang pertama kali mencicipi Bixby yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy A8 (2018) natinya juga akan menjajal kecerdasan dari Bixby.

5. Bodi Mewah
Pada Samsung Galaxy A8 (2018) ini perushaan asal Korea Selatan tersebut sepertinya tak tanggung-tanggung. Samsung nampakanya akan menciptakan smartphone mewah dan enak dilihat dimata. Nampkanya seri A8 ini benar-benar mewah dan premium serta dijamin akan membuat puas penggunanya.

Baca juga : Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus Resmi Sambangi Indonesia !