Resmi Diluncurkan, Inilah Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan J5 Prime

Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan J7 Prime

ERATEKNO.COM. Resmi diluncurkan di India kemarin, harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Samsung Galaxy J5 Prime hanya terpaut 60 dollar. Galaxy J7 Prime dibandrol USD.280 atau sekitar Rp.3,7 jutaan, sementara Galaxy J5 Prime dibandrol USD.220 atau sekitar Rp.2,9 jutaan.

Spesiifkasi Samsung Galaxy J7 Prime dan J5 Prime

Kedua ponsel ini sama-sama menggunakan body berbahan dasar metal sehingga tampil lebih kokoh. Pada bagian layar, vesri Samsung Galaxy J7 prime hadir dengan rentang layar 5.5 inci berteknologi panel IPS-LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Sementara permesinannya menggunakan chipset Samsung Exynos 7870 sebagai motor prosessor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 yang dibantu oleh RAM besar 3 GB. Selain kinerja permesinan yang pastinya sangat responsif, ponsel yang sudah berjalan dengan sistem operasi android 6.0.1 Marshmallow ini juga menawarkan kualitas grafis mumpuni berkat kartu grafis Mali-T830MP3.

Memori internal ponsel diberikan 32 GB dengan tambahan microSD hingga 256 GB. Sementara kamera ponsel hadir dengan ukuran 8 MP dan 13 MP dengan fitur canggih. Daya tahan ponsel diperkuat oleh baterai besar Li-Ion 3000 mAh.

Sementara itu versi Samsung Galaxy J5 Prime ini dibekali layar 5 inch HD TFT. Mesin processor menggunakan tenaga Quad-core dari produsen yang masih belum diketahui, di mana sudah dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Perangkat ini dilengkapi dengan microSD, dual SIM, LTE dan 8 MP di kamera belakang serta 5 MP di kamera depan.

Sayangnya belum diketahui apakah nantinya kedua ponsel ini juga akan menyambangi Indonesia atau tidak, jika melihat spesifikasinya jelas ponsel ini sangat menarik untuk dimiliki.