Resmi Diperkenalkan, Harga Advan i5E Glassy Gold 2 Dibandrol 1,5 Juta

Harga Advan i5E Glassy Gold 2

ERATEKNO.COM. Advan yang termasuk lamban dalam merilis produk smartphone terbarunya, kali ini memperkenalkan Advan i5E Glossy Gold 2 yang siap bersaing dipasaran kelas menengah tanah air. Ponsel ini diklaim memiliki keunggulan dari sisi kamera dimana dilengkapi dengan fitur Action Camera atau memungkinkan proses editing foto filter langsung sebelum proses pengambilan gambar.

Ponsel ini nantinya akan bersaing dipasar kelas menengah dengan harga Advan i5E Glassy Gold 2 mencapai Rp.1.499.000.

“Orang Indonesia itu cenderung suka tampil keren, kami mencoba menerjemahkan itu dalam kehadiran Advan i5E Glassy Gold 2 Smartphone 4G Action Camera. Berkembangnya peran media sosial pada hubungan antar personal masyarakat saat ini membuat kami berpikir harus menciptakan sebuah produk yang bisa menunjang kebutuhan mereka, tentunya hal ini kami buat simple hanya tinggal foto, edit dan langsung share tanpa ribet unduh aplikasi tambahan,” kata Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto.

Seperti diketahui, kamera Advan i5E Glassy Gold 2 dibekali 8 MP untuk kamera belakangnya dengan fitur sensor BSI dan autofocus. Sementara kamera depan untuk selfie berukuran 5 MP. Untuk ponsel seharga Rp.1,4 jutaan kurang memang ukuran kamera tersebut sudah cukup sesuai. Apalagi ada fitur Action Camera sehingga kita bisa memotret setelah gambar yang ditangkap kamera cukup baik.

Layar ponsel ini mengusung ukuran 5 inci dengan teknologi IPS-LCD. Sementara resolusinya setara 720 x 1280 pixels atau HD dengan kerapatan standar 294 ppi. Meski ponsel ini keluaran terbaru namun urusan sistem operasi masih mengandalkan versi 5.1 Lollipop.

Advan i5E Glassy Gold 2 diperkuat oleh mesin MediaTek 64 bit sebagai motor dari prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 juga dukungan RAM sedang 2 GB. Kinerja permesinan dipastikan cukup responsif dan ringan saat mengolah data. Tampilan grafis sudah cukup berkelas dengan GPU Mali-T720MP2.

Kapasitas penyimpanan ponsel sebesar 16 GB dan masih bisa diperbesar dengan microSD hingga 32 GB. Kelengkapan lainnya adalah ponsel ini meyediakan dual slot sim card GSM dengan dukungan jaringan 4G LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB, A-GPS serta kapasitas baterai ideal 245o mAh.