Resmi Diperkenalkan, Inilah Fitur yang Menarik dari iOS 12 ! Apa saja yang baru ?

0
237
[email protected]

Telah Dirilis, Ada yang Menarik dari iOS 12 Lho ! Apa yang baru ?

Eratekno.com – Seperti janji sebelumnya, Apple yang dengan resmi memperkenalkan iOS 12 dalam ajang WWDC 2018. Yang bakal tersedia menjelang akhir tahun ini, kedepannya iOS 12 tersebut yang dapat dirasakan untuk semua perangkat yang kini telah mempunyai iOS 11. Hal ini berarti, iPhone 5 dan yang lebih baru juga bakal mendapatkan pembaruan, begitu juga dengan produk lain seperti iPad yang diluncurkan sejak 2013.

Baca Juga : Wow Menarik, Saingi Samsung AR Emoji, Apple Pamer Memoji ! Seperti Apa Bentuknya

Apple yang menyebutkan jika iOS 12 yang bakal lebih cepat ketimbang pendahulunya dimana mampu menjalankan 40 persen lebih cepat, seperti halnya untuk memotret yang juga lebih cepat 70 persen dan untuk mengetik via keyboar juga 50 persen lebih cepat. iOS 12 yang juga memperkenalkan adanya R Kit 2 terbaru dengan format file terbaru untuk grafik 3D, yakni USDZ.

[email protected]

Manajemen untuk untuk mengelola foto yang juga telah ditingkatkan, baik secara fungi search dan search suggestions. Kedepannya, pengguna bisa untuk mencari berdasarkan aktifitas, lokasi, acara, liburan, barang dan lain sebagainya. Aplikasi foto tersebut juga bisa untuk menambah tab baru, yakni For You.

Baca Juga : Terdepan, Apple Tengah Garap Gadget Kolaborasi iPad dan Laptop, Bakal Seperti Apa ?

Tak hanya itu, Siri juga mendapatkan fitur anyar. Dimana sebuah jalan pintas, dimungkinkan pengguna dapat dengan mudah untuk membuat pintasan guna melakukan tindakan yang dapat dilakukan oleh Siri. Ada juga sebuah aplikasi shortcuts terbaru yang berguna untuk membantu pengguna untuk membuat semua pintasan yang terkait dengan bermacam aplikasi.

Pembenahan yang lain juga telah dilakukan oleh pihak Apple ke dalam iOS 12 tersebut, dengan mengelompokkan pemberitahuan atau notifikasi berdasarkan aplikasi dan topik. Selain itu, iOS terbaru yang bakal menyajikan kepada pengguna mengenai laporan mingguan terkait dengan penggunaan perangkat misalnya.

Aplikasi Message juga ditingkatkan dengan adanya empat animoji anyar, yakni hantu, koala, t-rex, dan harimau. Ada juga fitur untuk deteksi lidah, dimana kedepannya iPhone X yang bakal ada ditangan pengguna yang dapat mendeteksi gerakan lidah. Kelihatannya terdengar menarik. Memojis merupakan pembaruan berikutnya untuk Animojis.

Baca Juga : Usai Update iOS, Apple Akui Mikrofon milik iPhone 7 dan 7 Plus Bermasalah !…