Resmi Diperkenalkan, Lenovo Vibe C2 Andalkan Kamera 8 MP

Harga Lenovo Vibe C2 terbaru

ERATEKNO.COM – Lenovo akhirnya resmi memperkenalkan produk entry level terbarunya yakni Lenovo Vibe C2. Ponsel ini diperkenalkan dan dirilis di Rusia sebagai target pasar utamanya. belum diketahui apakah nantinya akan didistribusikan secara global atau tidak, bahkan kisraan harga ponsel inipun belum diketahui secara pasti.

Kemungkinan harga HP Lenovo Vibe C2 tak akan jauh dari kisaran Rp.1,5 jutaan mengingat spesifikasi yang ditawarkan masih standar minimalis. Namun sektor kamera dijadikan daya tarik ponsel ini dimana kamera utamanya berukuran 8 MP berfitur autofocus dan 1/4″ sensor size. Sementara kamera depan masih mengandalkan ukuran 5 MP.

Ponsel ini dibekali layar IPS-LCD berukuran 5 inci serta resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Sistem operasi android Marshamallow v6,0 juga menjadi andalan ponsel ini dengan beragam fitur terbaru yang menyenangkan.

Kinerja Lenovo Vibe C2 diperkuat chipset MediaTek MT6735P bertenaga Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan dibantu oleh RAM minimalis 1 GB. Tampilan grafisnya menggunakan GPU Mali-T720MP2. Sementara daya tampung ponsel terbagi dalam dua varian yakni 8 GB dan 16 GB dengan tambahan maksimal hingga 32 GB menggunakan microSD.

Ponsel dual SIM yang mendukung jaringan 3G dan 4G LTE ini diperkuat oleh baterai berkapasitas 2750 mAh berjenis Li-Ion Removable. Sayangnya ponsel keluaran terbaru ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung anti gores pada layar serta teknologi sensor sidik jari.