Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R9s dan R9s Plus Terbaru

Harga HP Oppo R9s dan R9s Plus

ERATEKNO.COM. Hari ini, Kamis (20/10/2016) Oppo Smartphone resmi merilis Oppo R9s dan Oppo R9s Plus di Beijing, China. Ponsel ini diklaim memiliki kualitas fotography yang sangat baik melebihi ponsel bertajuk Selfie Expert sebelumnya.

Seperti diketahui, kamera Oppo R9s dan Oppo R9s Plus mengandalkan kamera berukuran sama baik depan maupun belakang yakni 16 MP, fitur untuk kamera depan adalah f/2.0 sementara kamera belakangnya f/1.7.

Bukan hanya itu, agar kualitas foto dan tangkapan gambar lebih baik, kamera tersebut juga dilengkapi teknologi Optical Image Stabilization (OIS), rekaman video hingga resolusi 4K dan LED flash. Fitur lainnya adalah dual focus dengan kecepatan fokus lebih baik hingga 40 persen dibanding kamera berfitur Phase Detection Autofocus.

Spesifikasi Oppo R9s

Ponsel ini mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi full HD. Kemampuan ponsel juga cukup bertenaga dengan dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Kinerja permsinan makin garang dengan bantuan RAM 4 GB serta kapasitas memori internal 64 GB.

Ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antar muka Colos OS 3.0. Baterai 3010 mAh sudah termausk besar sehingga ponsel memiliki waktu lebih lama aktif.

Spesifikasi Oppo R9s Plus

Versi ini tampi lebih besar dengan layar 6 inci beresolusi Full HD. Sementara dari sisi permesinan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653 berkapasitas RAM besar 6 GB serta memori internal 64 GB.

Oppo R9s Plus juga sudah berjalan pada OS Android Marshmallow dengan diperkuat baterai berkapasitas besar 4000 mAh.

Harga HP Oppo R9s dan Oppo R9s Plus

Oppo R9s akan mulai dipasarkan tanggal 28 Oktober mendatang, harga HP Oppo R9s dibandrol 2.899 Yuan atau sekitar Rp.5,3 jutaan. Sementara harga Oppo R9s Plus dibandrol 3.499 Yuan atau sekitar Rp.6,7 jutaan dan akan mulai dipasarkan bulan Desember 2016.