Resmi Dirilis, Meizu Pro 5 Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Kelas Atas

0
43
Meizu Pro 5
Meizu Pro 5
Meizu Pro 5
Meizu Pro 5

ERATEKNO.COMMeizu Pro 5 akhirnya resmi dikeluarkan pabrikan asal Tiongkok, Meizu. Smartphone ini memiliki spesifikasi dan kemampuan lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5, maka sudah pasti harga yang ditawarkan meizu Pro 5 terbilang cukup mahal.

Ponsel ini memiliki spesifikasi unggulan kelas atas dimana pada layarnya diberikan diagonal cukup lapang yakni 5.7 inci yang sangat jernih. Dari segi desain tampak ponsel ini mirip dengan Apple iPhone, sudah pasti ini menadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, apalagi jika disandingkan dengan iPhone dari segala spek maka Meizo Pro 5 sanggup bersaing.

Dari segi kemampuan, Meizu Pro 5 tercatat lebih unggul dari ponsel kelas atas seperti Samsung Galaxy S6, hal ini dibuktikan dengan skor benchmark yang mencapai 75.000, sementara Samsung Galaxy S6 hanya 68944. Sudah pasti kemampuan ponsel ini sangat cepat dalam memproses setiap aplikasi.

Ponsel berbasis Android Lollipop v5.1.1 ini juga menggunakan interface Flyme 5 dengan tampilan lebih baru dan user friendly. Proses loading dan navigasipun berjalan semakin lancar dan cepat.

Dibagian kameranya, Meizu Pro 5 mengandalakan kamera 21 mega pixels dengan teknologi sensor Sony IMX230, fitur lainnya adalah phase detection autofocus yang sanggup membidik gambar dengan kecepatan fokus 0.17 detik, tidak hanya itu rekaman videonya mencapai resolusi 4K sehingga akan tampak sangat jernih berkualitas dengan grafis sangat halus.

Smartphone ini terdiri dari dua varian yakni dengan memori internal 32 GB yang diberikan RAM 3 GB, harganya dibandrol Rp.6.4 jutaan sementara untuk varian 64 GB dengan RAM 4 GB dibandrol mencapai Rp.7 jutaan. Meizu Pro 5 rencananya akan dijual pada 12 Oktober mendatang.