Resmi Dirilis, Spesifikasi Asus Zenfone AR Gunakan RAM 8 GB dan Kamera 23 MP

Resmi Dirilis, Spesifikasi Asus Zenfone AR Gunakan RAM 8 GB dan Kamera 23 MP

ERATEKNO.COM. Akhirnya Asus merilis Asus Zenfone AR diajang Consumer Electronics Show (CES 2017) yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat hari ini, Kamis (05/01). Ponsel ini memiliki banyak keunggulan sebagai ponsel kelas atas Asus terbaru.

Diketahui, Asus Zenfone AR mengusung spesifikasi kelas atas dengan kapasitas RAM ekstra besar 8 GB. Seperti kita tahu, kapasitas RAM terbesar untuk smartphone saat ini masih mengandalkan 6 GB. Bukan hanya itu, spesifikasi permesinan Asus Zenfone AR juga sangat mumpuni dengan mengandalkan prosessor Qualcomm Snapdragon 821.

Ponsel ini juga diperkuat oleh kamera dengan sensor tinggi 23 MP dibagian belakangnya, fitur pendukung kamera juga dipastikan sangat canggih untuk menghasilkan foto yang diinginkan.

Asus Zenfone AR hadir dengan rentang layar yang lapang yakni 5.7 inci namun sudah diimbangi dengan spesifikasi layar mumpuni, resolusinya setara 1440 x 2560 pixels sehingga akan terlihat sangat jernih. Panel layar yang digunakan juga besutan AMOLED yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi android terbaru 7.0 Nougat. Menariknya, Asus Zenfone AR sudah menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) Tanggo dan Virtual Reality (VR) Daydream besutan Google.

Rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan pada Quartal kedua tahun ini, sayang belum diketahui jadwal pasti serta kisaran harganya. Kita tunggu saja.