Resmi Dirlis, Inilah Harga Samsung Galaxy Note7

Harga Samsung Galaxy Note7

Samsung Galaxy Note7, Image: Samsung.com

Eratekno.com – Samsung resmi merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Note7. Ponsel ini dirilis di tiga negara sealigus yakni Brasil, Amerika Serikat dan Inggris.

Smartphone ini akan melanjutkan kesuksesan Samsung Galaxy Note 6 yang sudah lebih dulu hadird dipasaran. Sementara dari spesifikasi yang ditawarkan ada peningkatakn yang cukup signifikan, terutama dari segi performa dimana ponsel ini menawarkan kemampuan jauh lebih responsif.

Diketahui, Samsung Galaxy Note7 terbagi dalam dua varian disesuaikan dengan chipset yang digunakan. Versi Qualcomm Snapdragon 820 yang dikhususkan kan untuk pasar Amerika Serikat menggunakan prosessor Dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo.

Sementara versi Samsung Exynos untuk pasar Global menggunakan prosessor Quad-core 2.3 GHz dan quad-core 1.6 GHz. Masing-masing dibekali dengan memori RAM 4 GB dan juga kapasitas memori internal 64 GB dengan slot microSD hingga 256 GB.

Smartphone ini masih belum didistribusikan secara global, meski demikian, Samsung Indonesia akan melakukan penjualan melalui sistem Pre Order yang akan dimulai tanggal 5 Agustus hingga 21 Agustus.

“Samsung Galaxy Note 7 akan dibanderol seharga Rp10.777.000 di Indonesia, dan bagi yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus batery pack,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Samsung Mobile, PT Samsung Electronics Indonesia., Selasa (2/8/2016).

“Untuk ketersediaan di pasaran umum, kami masih belum mengetahui karena masih harus mengonfirmasi ke pihak pusat. Namun diperkirakan akan mulai pada awal September nanti,” pungkas Irfan.

*ET/DA