Resmi Diumumkan, Berapakah Harga DJI OSMO Mobile?

0
123
Copyright©MacRumor

Segera Meluncur, DJI OSMO Mobile Dibanderol Rp 1,7 Juta

Eratekno.com – DJI baru saja mengumumkan kehadiran stabilizer teranyar yang di beri nama Osmo Mobile 2. Hadir dengan sejumlah perubahan, perangkat ini juga di banderol dengan harga yang lebih terjangkau dari pendahulunya.

Di lansir dari The Verge pada Senin (8/1/2018), perangkat ini akan di jual dengan harga mulai dari US$ 129 atau sekitar Rp 1,7 juta, jauh lebih murah ketimbang versi pertamanya yang di banderol dengan harga sekitar Rp 3 juta.

Meski di jual dengan harga lebih murah, Osmo Mobile 2 ini masih memiliki formula yang sama dengan pendahulunya. Akan tetapi salah satu perubahan yang signifikan adalah dukungan mengambil gambar dalam posisi portrait (vertical) dengan posisi yang lebih nyaman. Bahan yang di gunakan DJI versi terbaru ini juga berubah karena terbuat dari nilon berperforma tinggi.

Baca juga: Samsung Notebook 9 Pen, Luncurkan Tablet Rasa Galaxy Note !

Karena tak lagi menggunakan campuran paduan nilon dan magnesium, bobot perangkat ini jelas lebih ringan. DJI juga menggunakan baterai internal, alih-alih baterai yang dapat di lepas pasang. Dengan model baterai anyar ini, di perkirakan Osmo Mobile 2 ini dapat di gunakan hingga 15 jam dalam sekali pengisian baterai.

Menurut rencananya, Osmo Mobile 2 ini akan siap meluncur pada bulan depan dan membuka pemesanan pre-order pada 23 Januari 2018 mendatang. DJI memastikan perangkat ini sudah mendukung beragam smartphone populer termasuk iPhone dan Android.

Sementara itu, tak seluruh produk perusahaan tersebut ternyata di gunakan. Militer Amerika Serikat memerintahkan anggotanya untuk menghentikan penggunaan drone perusahaan ini karena ada kerentanan siber di perangkatnya.

Baca juga Tiongkok Bangun Taman Kecerdasan Buatan, Biayanya?