Resmi Diumumkan, Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3s Gunakan Prosessor Octa-core dan RAM 3 GB

ERATEKNO.COM. Asus resmi mengumumkan Asus Zenfone Pegasus 3s sebagai penerus dari Zenfone Pegasus 3 sebelumnya. Ponsel ini diketahui dibandrol 330 EURO atau sekitar Rp. 3.7 jutaan dan akan bersaing dengan ponsel berkapasitas RAM 3 GB lainnya.

Resmi Diumumkan, Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3s Gunakan Prosessor Octa-core dan RAM 3 GB

Seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (10/1), ponsel ini mengusung layar lebar 5.2 inci dengan material In Plan Switchess (IPS-LCD). Resolusi layar masih setara HD yaknii 720p dengan kerapatan 282 ppi dan menggunakan antar muka dengan OS pembaruan Asus ZenUI 3.1 yang dikombinasikan dengan sistem operasi android 7.0 Nougat.

Asus Zenfone Pegasus 3s akan bersaing dengan ponsel-ponse berkapasitas RAM 3 GB, ponsel ini juga diperkuat oleh prosessor bertenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan otak pintar keluaran MediaTek MT6750 dan kartu pengolah grafis Mali-T860MP2.

Resmi Diumumkan, Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3s Gunakan Prosessor Octa-core dan RAM 3 GB

Disediakan kapasitas memori bawaan yang terbagi dalam dua pilihan yakni 32 GB atau 64 GB dan masih bisa diekspansi hingga 256 GB menggunakan slot microSD yang dipasang di sim card 2. Urusan kamera, Asus Zenfone Pegasus 3s dipersenjati 13 MP disisi belakangnya lengkap dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), aperture f/2.0, sensor 1/3 inci dan lain sebagainya. Sementara kebutuhan selfie yang berkualitas akan diterpenuhi dengan kamera 8 MP berfitur f/2.0.

Kelebihan Asus Zenfone Pegasus 3s adalah kaapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable dengan kelengkapan fast battery charging. Ponsel dual SIM ini mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, dilengkapi fitur fingerprint sensor, Wifi, bluetooth v4.0, microUSB 2.0 hingga FM Radio.

Semoga saja Asus menjual ponsel inii tak hanya dipasar China melainkan keberbagai negara termasuk Indonesia untuk melengkapi jajaran ponsel Asus Zenfone 3 lainnya.