Resmi Masuk Pasar Indonesia, Meizu M2 Note Dibandrol Rp.1.9 Jutaan

0
223
Harga Meizu M2 Note

Harga Meizu M2 Note

ERATEKNO.COM. Meizu kini resmi memasarkan produk Smartphonenya di Indonesia. Melalui toko online Lazada, Meizu M2 Note menjadi produk perdananya untuk menggebrak pasar dalam negeri.

Seperti diketahui, Meizu M2 Note merupakan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi cukup handal. Salah satunya bisa dilihat dari spesifikasi layar, tampak layar M2 Note yang berukuran 5.5 inci lebih jernih dan tajam berkat resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 403 pixels per inci (ppi).

Berbeda dengan layar smartphone pada umumnya, Meizu M2 Note justru mengandalkan teknologi panel Sharp IGZO (indium Gallium Zinc Oxide). Tampilan antar muka lebih simpel dengan Flyme OS 4.5 yang dipadukan dengan OS Android v5.1 Lollipop.

“Kami menggunakan material terbaik, tidak hanya itu kami juga mendesain produk dan user interface secara detail, dan yang terpenting kami tawarkan dengan harga terjangkau. Dengan harga terjangkau Meizu M2 Note membidik anak muda sebagai target pasar kami. Produk yang paling friendly untuk konsumen Indonesia,” kata Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology.

Dibagian dapur pacu, prosessor berkecepatan Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan tenaga 64 bits sudah lebih dari cukup untuk ponsel kelas menengah, apalagi RAM yang diberikan 2 GB sehingga kinerja lebih cepat dan stabil. Disisi lain, grafis kelas menengah dari Mali-T720MP3 yang dipadukan dengan layar super jernih membuat tampilan grafis semakin menawan.

Ponsel Meizu M2 Note tersebut mulai bisa dipesan pada 14 Agustus 2015 mendatang. Namun Flash Sale Lazada dimulai tanggal 7 Agustus 2015 dengan harga cukup sebanding dengan spesifikasinya yakni Rp.1.999.000.

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan produk pertama Meizu. Kami yakin produk Meizu dapat memperluas dan memperkaya pilihan produk di Lazada,” kata Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, seperti yang dilansir dari Antara (06/08/2015).