Resmi Meluncur, HTC U12 Plus Usung Fitur 4 Kamera Bakal Saingi P20 Pro ?

0
187
[email protected]

HTC U12 Plus Resmi Meluncur Hadirkan 4 Kamera, Bakal Seperti Apa ?

Eratekno.com – Setelah sejumlah bocoran yang beredar di media internet, HTC yang akhirnya memberikan konfirmasi mengenai kehadiran ponsel flagship terbarunya, yaitu HTC U12 Plus. Smartphone ini sebetulnya yang tidak jaduh berbeda dengan seri U11 Plus, yang sudah diperkenalkan pada 2017 silam.

Baca Juga : HTC Bakal Luncurkan Smartphone Berteknologi Blockchain ! Seperti apakah ?

HTC U12 Plus yang mengusung desain Liquid Glass 3D sehingga membuat ponsel terlihat tipis dan premium. HTC U12 Plus yang disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM jumbo 6GB. Dimana perangkat ini yang mempunyai media penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

HTC U12+
[email protected] phones

Ponsel ini dilengkapi hadir dengan Snapdragon 845 dan dirancang untuk memiliki kecepatan unduh pada jaringan LTE yang luar biasa tanpa memakan daya baterai yang besar,” ungkap pihak HTC sebagaimana diberitakan Betanews, Kamis (24/5/2018).

Di sisi desain, ada yang menarik dari smartphone ini. Ketika kebanyakan vendor ponsel pintar yang menyematkan poni atau “notch” di bagian atas layar ponsel flagship mereka, justru HTC yang memilih dengan desain layar yang standar tanpa adanya poni. U12 Plus yang dikemas dengan layar Super LCD dengan ukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD+ 2.880 x 1.440 piksel.

Baca Juga : Ponsel Jagoan, Inilah Tampang HTC U12 Plus, Usung Empat Kamera Sekaligus ! Keren Kan

Smartphone ini yang hadir dengan aspek rasio layar kekinia, yakni 18:9 dengan dukungan HDR 10. Sementara di bagian punggung, tersemat kamera ganda, dengan dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan juga LED flash. Untuk kamera utama di bagian belakang yang mempunyai sensor 12 megapiksel wide angle dengan teknologi UltraPixel 4 HTC.

Sementara kamera kedua yakni lensa telefoto dengan ketajaman 16 megapiksel. Dimana kedua kamera tersebut yang disusun secara horizontal di bagian tengah. Kamera belakang yang memungkinkan untuk merekam video 4K pada 60fps, 1080p slow-motion di 240fps dan video HDR 10. Kamera belakang yang disebut-sebut mempunyai ultra fokus yang sangat akurat dan terdapat efek bokeh di dalamnya.

Baca Juga : Siapkan Satu Smartphone Flagship Tahun Ini, HTC U12+ Siap Jadi Pesaing Galaxy S9?