Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro, Harga 6 Jutaan

Samsung Galaxy C9 Pro

ERATEKNO.COM. Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy C9 Pro di Tiongkok kemarin, (23/10/2016). Sebelumnya ponsel ini telah mendapat sertifikasi dari TENAA dan FCC Amerika Serikat.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro tampil dengan desain mewah dan tipis, desain tersebut berbeda dibandingkan dengan Samsung Galaxy S Series terbaru. Ketebalannya hanya 6.9 mm membuatnya bertengger di jajaran ponsel tertipis besutan Samsung.

Keunggulan ponsel ini adalah kapasitas RAM ekstra besar 6 GB untuk memori internal 64 GB. Kemampuan ponsel dipastikan sangat responsif dan garang dimana chipset prosessornya menggunakan Snapdragon seri 652, ponsel inipun sudah berjalan dengan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy C9 Pro mengusung dimensi layar yang cukup lapang yakni 6 inci.

Samsung Galaxy C9 Pro bisa dikatakan sebagai ponsel kamera, pasalnya pada bagian depan maupun belakang ukuran sensor kamera sama-sama berukuran 16 MP, fiturnya adalah aperture f/1.9 dan Phase Detection Autofocus (PDAF). Jika dilihat dari kamera dan RAM, ponsel ini akan bersaing dengan Oppo R9s Plus.

Begitupun pada kapasitas baterainya yang sangat besar yakni 4000 mAh. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Gold, Pink Gold dan Dark Gray.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Mengenai harga, ponsel ini dibandrol USD.470 atau sekitar Rp.6.1 jutaan. Sangat bersaing dengan Oppo R9s Plus di kisaran harga yang sama.