Resmi Sambangi Indonesia, Nokia 8 Dibanderol Rp 6 Jutaan !

0
209
[email protected]

Resmi di Indonesia, Nokia 8 Pasarkan Rp 6 Jutaan !

Eratekno.com – Setelah sekian lama menanti, akhirnya smartphone high-end Nokia 8 yang melenggang di pasaran Indonesia. Dimana HMD Global selaku pemegang lisensi merek dagang ponsel legenradis tersebut yang merilis Nokia 8 disebuah acara di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Nokia 8 pertama kali yang diumumkan secara internasinal pada pertengahan Agustus 2017 lalu, menyusul Nokia 3,5 dan 6 yang sudah muncul lebih dulu di ajang Mobile World Congress di tahun yang sama.

Baca Juga : Ternyata Nokia 3310 4G Tidak Masuk Pasar Indonesia ! Ini Alasannya

Dalam hierarki produknya, Nokia yang mampu mendapati Nokia 8 di posisi teratas sebagai perangkat flagship. Smartphone tersebut yang tergolong dengan fitur serta komponen kelas atas.

Nokia 8
copyright©Gadgetskoll

Nokia 8 adalah smartphone Android kami yang  paling bertenaga saat ini,” ujar Country Manager Indonesia and ANZ HMD Global, Mark Trundle, ketika berbicara dalam acara peluncuran Nokia 8

Nokia 8 yang mengusung fitur unggulan yang berupa dual-kamera dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss. Dengan mengusung masing-masing sensor sebesar 13 megapiksel (satu sensor warna, dengan IOS, dan sensor monokrom). Sedangkan untuk kamera depan yang memiliki resolusi 13 megapiksel.

Baca Juga : Wow,, Penjualan Ponsel Nokia Salip Asus dan Google Lho!

Layar Nokia 8 yang berukuran 5,3 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan berlapis kaca anti gores Gorilla Glass 5. Untuk body yang dilapisi dengan bahan logam aluminium. Untuk dapur pacu Nokia 8 yang disenjatai berupa chip Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Spesifikasi lain yang mencakup baterai 3.090 mAh, port USB type-C, serta mengantongi sertifikasi IP54 yang mampu tahan terhadap air, dengan disematkan pemindai sidik jari di bagian depan, perangkat ini sudah menjalankan OS Android 7.1 Nougat yang tengah digarap untuk menjadi Android 8.0 Oreo.

Di Indonesia Nokia 8 yang dijual di harga Rp 6.499.000. dimana penjualannya yang bakal melalui flash sale di e-commerce Lazada pada 15 Februari mendatang. Untuk pilihan warna yang tersedia  yakni steel (silver) dan polsihed blue(biru).

Baca Juga : Terungkap, Berikut Ini Bocoran Harga Nokia 7 Plus