Resolusi 2018, Daftar Aplikasi Android dan iOS Agar Target Tercapai !

0
328
Resolusi
[email protected]

Ini Daftar Aplikasi Android dan iOS agar Resolusi 2018 Tercapai !

Eratekno.com – Bertepatan dengan tahun baru, kebanyakan orang akan membuat resolusi yang ingin dilakukan sepanjang tahun. Resolusi tersebut tentu bermacam-macam, mulai dari menjadi lebih sehat atau menabung dan lainnya.

Baca Juga : Punya Foto Jadul? Nih 5 Aplikasi Android Untuk Scan Foto Fisik Jadi Digital

Namun, melakukan semua resolusi yang sudah direncanakan tentu merupakan hal yang berat dan sulit. Tetapi dengan bantuan smartphone dan aplikasi yang tepat, tentu hal yang tidak mungkin tersebut dapat tercapai.

Ada banyak aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menjalani resolusi di tahun ini. Berikut beberapa aplikasi pilihan seperti yang dikutip dari Tech Radar, Kamis (4/1/2018), yang berguna untuk membantu tujuan di 2018.

Aplikasi Olah Raga

Dari bermacam resolusi yang ingin dilakukan setiap pergantian yakni untuk menjadi lebih sehat. Aplikasi olahraga ini dapat menjadi solusinya, seperti Starva, Nike Training Club dan Endokomondo yang dapat membantu untuk menjalani kegiatan olah raga.

[email protected]

Aplikasi Pencatat

Bagi kamu yang sering mempunyai sifat pelupa apalagi untuk hal-hal yang penting, aplikasi pencatat bisa menjadi pilihan utama. Dengan aplikasi ini kamu dapat meninjai resolusi hal-hal apa yang ingin dicapai di tahun ini.

Beberapa aplikasi yang bisa dicoba antaya lain, Asana, Todoist, Trello dan Wunderlist. Aplikasi tersebut sebetulnya memiliki kegunaan yang sama. Namun kamu dapat memilih yang dirasa paling sesuai menurut kebutuhan.

Baca Juga : Berguna Banget, Ini 5 Aplikasi Android yang Jarang Diketahui Dari Pengusir Tikus Sampai Anti…

Aplikasi Pencatat Keuangan

Aplikasi keuangan cocok bagi kamu yang mau memperbaiki daftar keuangan di tahun ini. Dengan aplikasi semacam ini, kamu dapat mengelola dana yang masuk dan keluar, juga untuk mencatat simpanan.

Aplikasi keuangan tersebut yang dapat kamu pakai yakni, Toshl, Monefy dan Your Need A Budget. Harapannya yakni dapat melihat kondisi keuangan di thaun ini serta lebih tertata agar tidak keluar dari target tahun ini.

Aplikasi Pengelola Password

Ditahun 2018 yang dikabarkan bakal ada serangan siber yang besar. Oleh sebab itu, password merupakan komponen yang penting, mengingat hal tersebut merupakan pintu masuk bagi beragam akun, mulai dari media sosial hingga perbankan.

[email protected]

Maka dari itu, diperlukan password yang cukup kuat untuk mencegah korban pencurian password. Aplikasi seperti Dashlane atau lasPass kayaknya pantas untuk dicoba.

 

Baca Juga : Begini Cara Memperkuat Sinyal 4G Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan!