Rilis April 2018, Acer Swift 7 Jadi Laptop Tertipis di Dunia, Harganya?

0
358
Copyright©Mashable

Awal Tahun 2018, Acer Umumkan Swift 7 Laptop Tertipis di Dunia

Eratekno.com – Mengawali tahun 2018 ini, Acer mengumumkan laptop yang di klaim menjadi laptop tertipis di dunia, yakni Swift 7 (SF714-1). Laptop yang terlihat sangat ramping ini memiliki ketebalan hanya 8,99 mm.

Di kutip dari laman CNET pada Minggu (7/1/2018), Acer mengklaim Swift 7 sebagai laptop tertipis di dunia. Laptop ini akan di jual pada April 2018 dengan harga mulai dari US$ 1.699.

Sementara itu, Harga jual di Inggris dan Australia, serta tanggal peluncuran di kedua pasar tersebut belum diumumkan. Namun, jika harga jual AS dikonversi maka harganya di Inggris dan Australia akan berkisar £1.254 dan AU$2.169.

Baca juga: Minta Maaf, HTC Akui Terlambat Rilis Android Oreo !

Laptop ini memiliki desain kesuluran aluminum berwarna hitam dengan layar sentuh berukuran 14 inchi (1.920 x 1080 pixsel) dan bezel tipis. Acer Swift 7 juga di lengkapi dengan konektivitas 4G LTE yang desainnya mengintegrasikan antenna ke dalam casing unibody.

Acer Swift 7 ini memang di jual dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi, laptop dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 ini di nilai bisa menarik perhatian siapapun yang memiliki uang lebih dan ingin membeli mesin baru yang mewah.

Copyright©computermaniabd

Sementara itu, Acer adalah salah satu vendor laptop yang memasarkan produknya di Indonesia. Tak hanya berbisnis, Acer juga turut berkontribusi memajukan kualitas pendidikan Tanah Air melalui berbagai produknya yang di pasarkan di Tanah Air.

Baca juga: Asus Rilis Notebook Gaming dengan Desain Futuristik, Apa Saja Keunggulannya?

Pada bulan lalu, Acer menyediakan perangkat notebook untuk mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN. Tak sampai di situ saja, kerja sama ini juga sekaligus menjadi pencapaian untuk kedua belah pihak dalam mendukung mahasiswa mengembangkan kemampuan dasar IT mereka.

“Kerja sama kami dengan STT PLN mempertegas komitmen dalam bidang pendidikan. Sebagai technology enabler, kami ingin terus memajukan kualitas pendidikan di Indonesia melalui produk-produk berteknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan belajar mengajar,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, dalam keterangannya beberapa waktu lalu di kutip dari Liputan6.

Baca juga Diblokir, eSports Jadi Pilihan Google Untuk Tembus Tiongkok