Rilis di Indonesia, Ini 4 Keunggulan Nokia 8 Bikin Kamu Pengen Beli!

0
308
copyright©Kimovil

Berikut Ini 4 Keunggulan Smartphone Nokia 8!

Eratekno.com – Seperti di ketahui smartphone Nokia 8 akan tersedia di pasar Indonesia mulai 15 Februari 2018. Smartphone flagship ini akan muncul dengan berbagai fitur unggulan yang belum tentu di miliki perangkat lain.

Nah untuk itu berikut ini 4 keunggulan dari Nokia 8 yang di presentasikan oleh Mark Trundle, Country Manager Indonesia dan ANZ, HMD Global pada Selasa, 13 Februari 2018.

Baca juga: Resmi Sambangi Indonesia, Nokia 8 Dibanderol Rp 6 Jutaan !

Bothie (Dual-Sight)

Nokia 8 di lengkapi dengan fitur Dual-Sight yang di rancang untuk membantu pengguna dalam berbagi foto dan video. Kamera yang terpasang merupaka hasil kerja sama dengan ZEISS Optics sehingga kamera depan dan belakang bisa di gunakan dalam satu waktu.

copyright©Kimovil

Berkekuatan 13 MP dua kamera belakang terdiri dari Color OIS dan mono dengan dual tone flash serta bagian belakang juga 13 MP di lengkapi display flash.

Dengan fitur ini, pembuat konten bisa menyampaikan keunikan dan dapat menikamti upload foto dan video tanpa batas ke Google Photos serta langsung terhubung dengan Facebook dan YouTube untuk melakukan siaran lansgung

OZO Audio

Dengan OZO Audio, Nokia 8 menggabungkan 3 mikrofon dengan algoritma akustis eksklusif untuk menangkap audio dengan suara surround spasial 360 derajat. Hal ini memungkina hasil pemutaran audio menjadi memiliki kualitas tinggi.

    Baca juga Wow,, Penjualan Ponsel Nokia Salip Asus dan Google Lho!